Kawasaki Resmi Rilis Versys 250X. Harga Mulai 61 Jutaan Pakai Mesin Ninja 250Fi

Diposting pada 196 views

image
Kawasaki Versys 250 X resmi dirilis dengan harga mulai 61 jutaan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kembali meneruskan style geng ijo yang begitu rapat dalam meracik dan menelurkan sebuah produk, ya walaupun sempat dipamerkan di EICMA beberapa waktu lalu, akhirnya per hari ini Rabu (30/11) secara resmi Kawasaki merilis Verys 250X.
Sama seperti diberitakan sebelumnya, motor bergenre adventure ini dibekali dengan mesin dua silinder DOHC milik Kawasaki Ninja 250Fi. Meskipun menyandang genre petualang, namun menurut om Leopold, baik konfigurasi, besaran kubikasi hingga mapping ECU pun sama plek dengan Ninja 250Fi. Mungkin dengan rangka model backbone serta bobot yang lebih ringan tentunya, KMI yakin kalau torsi sang adventurer ini bakal jauh lebih bagus dibanding saudara berfairingnya.
image
Kawasaki Versys 250X versi touring

Untuk Versys 250X sendiri Kawasaki akan merilisnya dalam dua tipe. Sebut saja tipe harian dan Touring. Sama-sama dibekali ring roda 19 inch depan dan 17 inch untuk roda belakangnya. Hanya saja pada tipe touring, sang kuda besi sudah dilengkapi dengan aksesoris OEM semisal hand protector, fog lamp, pipa pelindung bodi motor hingga rem ABS. Jadi wajar jika harga keduanya pun berselisih. Lumayan signifikan sih.

Kawasaki Versys 250 X tipe harian/biasa dijual seharga Rp 62,1 juta, sedangkan versi touringnya dihargai Rp 72,2 juta. Harga ini berlaku untuk OTR Jakarta tentunya.
image
Kawasaki Versys 250X versi standar/harian

So.. Bagi anda yang berminat silahkan berkunjung ke dealer resmi Kawasaki untuk bertanya lebih jauh atau bahkan melakukan indent Kawasaki Versys 250X ini. Sebab menurut kabar motor ini masih baru akan didistribusikan mulai bulan Februari tahun 2017 yang akan datang (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

4 thoughts on “Kawasaki Resmi Rilis Versys 250X. Harga Mulai 61 Jutaan Pakai Mesin Ninja 250Fi

Silahkan Komentarnya Kangbro