Inilah Mobil yang akan Rossi Pakai Berlaga di Monza Rally Show 2016

Diposting pada

image
Valentino Rossi siap hadapi monza rally show 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Melalui akun media sosialnya, Valentino Rossi pebalap MotoGP asal Italia, telah memamerkan tunggangan barunya yang akan dia gunakan dalam berlaga di ajang Monza Rally Show 2016. Kembali memilih Ford Fiesta, Rossi terlihat begitu antusias menjalani balapan yang telah sering ia juarai tersebut.
image
Mobil Ford Fiesta Rossi

Valentino Rossi memang kerap tampil cepat dan kompetitif di atas tunggangannya. Berkali-kali ia sempat bertarung ketat, bahkan mengalahkan pebalap-pebalap yang notabene merupakan racer roda empat. Monza Rally Show adalah balap adu cepat di atas mobil-mobil WRC yang bebas diikuti oleh pebalap dari background apapun. Tercatat Dovisiozo, Iannone dan bahkan Sebastian Loeb juga pernah ikut andil dalam perlombaan ini.
image
Kental dengan nuansa kuning


Ajang Monza Rally Show 2016 akan digelar mulai besok, tanggal 2 hingga tanggal 4 Desember mendatang. Dan Rossi rupanya sudah tak sabar untuk itu. Melalui kicauannya di twitter, pebalap berusia 37 tahun ini mengatakan “kami akan menambahkan dua roda besok (4 roda). Dan aku sudah tak sabar berkencan dengan si pantat seksi ini”, ucapnya.. (MMz)
image
Rossi di paddock ajang Monza Rally Show 2016

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini