Inikah Livery Motor Yamaha M1 Rossi Tahun 2017?

Diposting pada


image
Livery Yamaha Movistar MotoGP musim 2017 renderan Super7moto.com

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Belum juga dirilis, ternyata media Spanyol dimana sponsor tim Yamaha Movistar berasal, telah membocorkan warna dan livery baru Yamaha YZR M1 tahun 2017 yang akan digunakan oleh Rossi dan rekan setimnya Vinales.
Dari gambar yang dirilis di laman super7moto tersebut, warna biru masih tetap mendominasi bodi keseluruhan motor. Memang Yamaha tak pernah lepas dari warna kebesaran, biru. Praktis Yamaha berubah menjadi merah putih saat masih mengusung mesin 2-tak 500cc di balap MotoGP 500 dengan pebalapnya Max Biaggi.

Dari gambar terlampir kita bisa lihat di sisi fairing terdapat logo M cukup besar. Jika biasanya huruf M tersebut berwarna hijau, maka di bocoran livery Movistar Yamaha kali ini huruf M nya justru berwarna putih. Terlihat begitu kontras dengan warna biru hampir di sekujur bodi motor.
Tak lupa warna hijau juga menghiasi beberapa bagian motor, sebagai pemanis sekaligus pemertegas logo Movistar. Tak ketinggalan warna velg pun juga diganti dengan warna hijau.
Yup, itulah bro sis setidaknya render livery motor Yamaha M1 Valentino Rossi 2017 yang digambarkan oleh super7moto. Namun, MMz sendiri tak yakin. Tidak mungkin tim Yamaha yang memang terkenal paling ciamik dalam mendesain grafis serta memadu padankan warna hanya akan menggunakan livery sesederhana itu pada YZR-M1 Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk musim balap 2017. Hmmmm… Guyon kamuh.. :mrgreen:
image
Bandingkan dengan livery Yamaha YZR-M1 tahun 2016 ini. Bagusan mana?

Oh ya, untuk lebih jelasnya tunggu saja hingga tanggal 19 Januari 2017 nanti masbro.. Sebab pada tanggal itu tim Yamaha Movistar secara resmi bakal melaunching livery teranyar mereka untuk balap musim 2017 yang bertempat di Madrid, Spanyol… (MMz)
============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Inikah Livery Motor Yamaha M1 Rossi Tahun 2017?

Tinggalkan Komentar di sini