Suzuki GSX-R150 Sudah Mendarat di Ponorogo. Berikut Harganya

Diposting pada


image
Suzuki GSX-R150 sudah ready di kota Ponorogo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Siang ini tepatnya, moyor terbaru jagoan Suzuki, GSX-R150 telah mendarat dan ready di salah satu dealer Suzuki di kota Ponorogo. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, dimana dewasa ini pabrikan mulai menerapkan strategi baru, yakni motor sudah ready tersedia di delaer sebelum launching resmi diadakan.
Satu unit yang didisplay siang ini kebetulan adalah GSX-R150 warna biru ala-ala MotoGP besutan Vinales dan Espargaro di balap MotoGP musim lalu. Karena ini bukan pertemuan pertama, maka MMz sudah tak begitu terkejut melihat penampakan aslinya. Hanya saja akibat warna biru glossynya, membuat motor ini tampil jauh lebih cantik dibanding warna hitam yang pernah MMz temui di Madiun beberapa waktu lalu.
image
Suzuki GSX-R150 warna biru MotoGP

Last.. Produk terbaru Suzuki yang berhasil menghebohkan dunia persepeda motoran tanah air akibat harga yang gila-gilaan ini, rencananya bakal dibanderol sedikit lebih normal, khususnya di area Ponorogo ini. Jika promo OTR Jakarta GSX-R150 dijual seharga 27,9 juta rupiah, maka di Ponorogo si baby GSX-R1000 ini dijual dengan harga 29, 48 juta rupiah.
image
Spesifikasi Suzuki GSX-R150

So.. Anda yang sudah ngebet pengen membetot selongsong gas si GSX-R150, anda bisa segera merapat ke dealer IJMG Ponorogo yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta, kota Reyog. Sebab dari beberapa testimoni, termasuk mas mekanik yang tadi sempat berbincang dengan MMz, motor ini memiliki tenaga bengis, utamanya power bakal keluar sepenuhnya mulai di gigi 2.
image
Suzuki GSX-R150 lengkap dengan spakbor panjangnya

Hmmm.. Malah tambah penasaran.. Semoga unit test ride nya segera ready.. *eh :mrgreen: (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Suzuki GSX-R150 Sudah Mendarat di Ponorogo. Berikut Harganya

Tinggalkan Komentar di sini