Harga Promo Suzuki GSX-R150 OTR Jatim Hanya Rp 28,9 Juta. Borong…!!!

Diposting pada


image
Suzuki GSX-R150 promo harga sampai bulan Maret

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Meneruskan artikel MMz tentang sudah hadirnya Suzuki GSX-R150, maka kembali MMz mendapatkan sebuah informasi bahwasannya harga normal Suzuki GSX-R150 di angka Rp 29,4 juta terkoreksi menjadi Rp 28,9 juta.
Yup, tak lain dan tak bukan ini adalah akibat adanya harga promo yang ternyata juga diberlakukan secara nasional. Di Jakarta sana, harga OTR Suzuki GSX-R150 hanya berkisar di angka Rp 27,9 juta rupiah.
Sebuah shock therapy bagi kompetitor tentunya. Sebab dengan mesin DOHC berkarakter bengis pada putaran atas, nyatanya Suzuki GSX-R150 yang baru saja digelandang ke Sentul ini hanya dibanderol dengan harga di bawah 30 jutaan saja. Sangat jauh berbeda dengan dua kompetitornya yang bermain di rentang harga lebih dari 30 jutaan rupiah.
So… Bagi anda pecinta Suzuki yang sudah ngebet ingin memiliki GSX-R150, segera mamfaatkan kesempatan ini untuk memboyong motor impian anda ke rumah. Sebab seperti juga di Jakarta, promo ini hanya berlaku hingga bulan Maret mendatang. Artinya, harga akan kembali normal setelahnya..
image
Suzuki GSX-R150 delaer SMG Ponorogo

Dan bagi anda yang berdomisili di kota Ponorogo, anda bisa berkunjung ke delaer SMG Suzuki Jl. Soekarno-Hatta karena GSX-R150 sudah ready di sana.. (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

2 thoughts on “Harga Promo Suzuki GSX-R150 OTR Jatim Hanya Rp 28,9 Juta. Borong…!!!

Tinggalkan Komentar di sini