Suzuki GSX-S150 Termonitor digendong Truck Delivery, yang Sudah Inden Boleh “Kemecer” ini..!!!

fb_img_1489057632497.jpg

Suzuki GSX-S150 sedang dikirim oleh delivery truck

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Penantian Suzuki Lovers terutama para penginden GSX-S150 sebentar lagi akan terbayar tuntas. Pasalnya kuda besi versi naked dari GSX-R150 ini terdeteksi telah diusung oleh truck delivery. Tanda si produk siap dipasarkan di dealer-dealer Suzuki daerah.

Hingga artikel ini ditulis, belum tercerahkan secara pasti dimana lokasi truck tersebut terjepret. Yang pasti foto ini telah tersebar luas di jagad maya atas postingan Teh Lisa (sebut saja begitu), melalui akun facebooknya.

Secara kasat mata Suzuki GSX-S150 sekilas memang tak memiliki banyak perbedaan dibanding GSX-R150. Karena versi naked, praktis motor berkubikasi 150cc DOHC ini nihil fairing. Selebihnya, bentuk headlamp pun mirip dengan penyesuaian cover agar tampil lebih agresif. selebihnya, untuk urusan jantung pacu, sangat identik dengan saudara berfairingnya, yang mampu memuntahkan tenaga hingga 19,1 PS.

fb_img_1489057623900.jpg

Ada warna hitam dan merahnya

Untuk urusan power, MMz berani angkat topi. Bukan katanya, bukan berita, bukan pula hasil bisikan tetangga, namun MMz telah mengetes sendiri kemampuan dan kedahsyatan GSX-R150. Yang belum sempat baca monggo sampean baca di sini. Dari pengalaman tersebut, Suzuki GSX-R150 memang menjadi motor terkencang dibanding kompetitor-kompetitornya.

Nah, berbekal review harian yang MMz lakukan tersebut, maka secara kasar saja anda pasti sudah bisa meraba bakal seberapa kencang si GSX-S150 nantinya. Meskipun memiliki bobot yang lebih berat 1 kg (127 kg), namun sepertinya hal itu tak kan berpengaruh besar pada performa GSX-S150 sendiri. Terlebih menurut penuturan salah satu rekan MMz yang telah mengetes secara langsung GSX-S150, doi menyebutkan jika motor ini jauh lebih lincah. Feel pada handling begitu enteng dan lincah. Bahkan si penyemplak Satria FU150 karbu yang kini pindah haluan ke GSX-R150 ini menyebutkan bahwa akselerasi sang naked bike tersebut cukup nendang dan cepat. Hmmm… boleh nih dibuktikan langsung… :mrgreen:

fb_img_1489057618340.jpg

Monggo ditunggu saja

Last, motor yang akan dibanderol di rentang harga 24-25 jutaan rupiah ini bisa dibilag merupakan motor naked paling value di kelasnya. Bagaimana tidak, kedua kompetitornya saat ini sudah bermain harga di angka Rp 25 jutaan lebih (OTR Jatim). Dengan fitur yang tak terlalu berbeda dengan kompetitor (suspensi depan sama-sama teleskopik/ no USD, swingarm sama-sama kotak, namun dengan power jauh di atas kompetitor, tentu mampu menjadi pemicu bagi speed freaker untuk “kemecer” guna memiliki motor terbaru dari Suzuki ini. Setidaknya setelah melihat spyshot Yamaha New Vixion facelift yang ternyata tak banyak berubah (secara fisik), serta New Honda CB150R yang hingga saat ini masih belum tersentuh facelift.

img-20161102-wa0039.jpg

Suzuki GSX-S150

So.. sabar masbro.. anda yang sudah inden GSX-S150 bakal diprioritaskan untuk segera dikirimin unitnya kok… (MMz)

  • Baca juga

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Suzuki GSX-S150 Termonitor digendong Truck Delivery, yang Sudah Inden Boleh “Kemecer” ini..!!!

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s