First Sight Impression Suzuki GSX-S150. Tolong Jangan Tatap Headlampnya Terlalu Lama…!!!

Tampak depan samping Suzuki GSX-S150

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Mendapatkan kabar bahwa sesosok Suzuki GSX-S150 telah berdiri gagah di dealer SMG Ponorogo, membuat MMz tak kuasa membendung rasa curiousity untuk segera melipir dan menyaksikannya langsung dengan mata kepala ini sendiri. Dibekali gambaran kurang meyakinkan di foto-foto yang telah bertebaran di dunia maya, sejatinya MMz telah menyiapkan mental dan keyakinan, menyediakan cadangan detak cadangan apabila terkaget-kaget saat menyaksikannya secara langsung. Sedikit lebay memang, tapi yoweslah gak papa đŸ˜€
Begitu sampai di dealer, MMz langsung disambut dengan sesosok unit GSX-S150 yang sudah berdiri dengan kokohnya di teras dealer. Yup, produk ini memang sengaja ditaruh diluar untuk menarik keingintahuan serta minat masyarakat yang kebetulan melintas di depan area dealer.

Yawes, parkirkan motor, MMz langsung melipir mencoba mendekat dan mengamati versi naked dari GSX-R150 ini. Jujur bro sis, karena memang letaknya paling depan, mata seakan sulit teralih dari perhatian terhadap headlamp. Secara desain headlamp sendiri, GSX-S150 memiliki basic garis yang sama dengan si fairingnya. Hanya saja, Suzuki membuat cover baru agar lebih matching membungkus headlamp berteknologi LED tersebut.

Tampak samping kiri depan GSX-S150

Mencoba menyapukan pandangan ke sekujur bodi sang naked, rasanya mata tetap sulit berpindah dari area headlamp. Kenapa? Sebab secara keseluruhan, bodi tengah ke belakang memang sama dengan si GSX-R150. Jadi bisa dibilang sudah lumayan hafal.. Jadi wajar jika perhatian terus terpusat pada headlamp nya.

Tampak depan (headlamp) Suzuki GSX-S150

Namun setelah beberapa saat MMz amati, justru itulah racunnya bro sis.. Bukannya ilfil, lambat laun desain headlamp itu justru semakin asyik, menarik dan menyatu dengan goresan desain mulai dari tangki, shroud dan undercowl. Singkat kata, pokoke klop lah kalau dipandang dari depan. Headlamp menunduk ala-ala motor street fighter dipadu cover motif carbon sebagai penutup speedometernya terlihat begitu pas dan menawan. Asli bro sis.. Sampean pasti “kecelek” kalau berpegangan pada impresi anda terhadap foto saja. Sebab menurut MMz, motor ini memang gak fotogenic. Anda harus melihatnya secara langsung sebelum menarik kesimpulan.

Last.. Sementara itu dulu bro sis yang bisa MMz share ke panjenengan semua, sekilas pandangan pertama terhadap Suzuki GSX-S150. Semoga nanti segera ada unit test ride nya agar bisa MMz gali lebih mendetail lagi untuk urusan performa, handling atau bahkan detail bodi keseluruhannya.

Tampak samping kiri GSX-S150

Sementara sabar dulu masbro ya.. Hanya pesen saya, kalau anda ketemu langsung dengan Suzuki GSX-S150 ini, jangan terlalu dalam menatap wajahnya (headlampnya). Sebab di situlah masbro letak racunnya…. :mrgreen: (MMz)

Baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, test ride dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke First Sight Impression Suzuki GSX-S150. Tolong Jangan Tatap Headlampnya Terlalu Lama…!!!

  1. cicakkreatip.com berkata:

    Jiah mantep banget mas heheheh đŸ˜€ jadi beli #Eh…. http://cicakkreatip.com/lapak-jualan/

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s