Suzuki Berhasil Pecahkan Rekor Muri Sekaligus Rilis SARP Cobra Series yang Aman Terhadap Garansi

Aksi wheelie 50 freestyler dengan Suzuki GSX-S150 untuk pecahkan rekor MURI

Motomazine.com  – Salam safety riding bro sis… Menyambut antusiasme publik terhadap ajang bursa dunia otomotif yang terselenggara dengan nama OTOBURSA Tumplek Blek 2017 (1 – 2 April 2017) di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan rentetan aktivitas seru dan menegangkan yang menghibur pengunjung serta sanggup memecahkan rekor MURI untuk kegiatan yang melibatkan penggunaan sepeda motor.

Aksi Freestyler Pecahkan Rekor MURI wheelie dengan GSX-S150

Keyakinan para freestyler Indonesia terhadap sosok Suzuki GSX-S150 menggiring mereka untuk berani melakukan aksi-aksi sulit dan menegangkan secara masal di hadapan publik. Tampilan sporty dan performa mantab Suzuki GSX-S150 menjadi modal dasar 50 orang freestyler motor melakukan beragam atraksi menantang seperti wheelie secara serentak menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 yang masih dalam kondisi standar pabrikan. 50 orang freestyler yang menjadi peserta merupakan pemuda-pemuda terlatih yang memang sudah berpengalaman melakukan atraksi berbahaya di atas motor. 

Aksi free styler di atas Suzuki GSX-S150

Yohan Yahya – Sales & Marketing Department Head PT. SIS

“Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle.”

Atraksi yang menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa  Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI dengan target ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

Tak hanya wheelie, stoppie juga dilakukan bersamaan

Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle yang mengutamakan kelincahan dan kestabilan dalam melakukan aksi spektakuler.
Launching SARP Cobra Series

Sebagai produsen sepeda motor yang identik dengan image sporty, Suzuki juga turut melengkapi High Performance Product yang sanggup meningkatkan performa dan tampilan racing untuk tipe Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan nama SARP Cobra Series. SARP Cobra Series akan hadir di Dealer Resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen 

SARP Cobra Series GSX-R150 dan GSX-S150

Saat ini SARP Cobra Series melengkapi produknya sebanyak 6 jenis pilihan yaitu:

1 Full System Exhaust

         Rp.     1.500.000,-

2 Triple Clamp Assy

Rp. 1.030.000,-

3 Brake and Clutch Lever 

        Rp. 1.400.000,-

4 Hand Guard  Rp.    550.000,-

5 Foot Step Assy Rp. 1.400.000,-

6 Chain Guard Rp.    750.000,-

Daftar harga SARP Cobra Series

Selain itu masih ada beberapa product lain yang masih dalam pengembangan dan patut ditunggu-tunggu kehadirannya. Seluruh produk SARP Cobra Series masih difokuskan untuk diaplikasikan di Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang saat ini menjadi idola di masyarakat.

Penyerahan plakat MURI kepada Suzuki

Konsumen yang telah menggunakan produk SARP tidak perlu khawatir dengan layanan garansi motornya, karena Suzuki menjamin tidak akan menggugurkan garansi unit motor milik konsumen. Bahkan Suzuki memberikan garansi untuk produk SARP sendiri. Dengan menggunakan SARP, konsumen akan merasakan peningkatan performa serta peningkatan tampilan racing pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 miliknyaSo… Bagi anda yang ingin mengupgrade Suzuki GSX-R150 anda agar lebih powerful, penggunaan SARP Cobra Series ini tak akan membuat garansi motor anda hangus… (MMz)

Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, New Bike dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Suzuki Berhasil Pecahkan Rekor Muri Sekaligus Rilis SARP Cobra Series yang Aman Terhadap Garansi

  1. Marc Alenta berkata:

    Jozz , Suzuki memang beda

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s