HOT ISSUE: Kawasaki Ninja Facelift Pakai 3 Riding Mode dengan Harga Rp 80 Jutaan?


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Semakin hari berita dan isu seputar kehadiran Kawasaki Ninja kian santer terdengar. Pabrikan dengan warna hijau sebagai lambang kebanggan ini memang menjadi sebuah pabrikan yang sangat sulit diendus jika berkaitan dengan kemunculan sebuah produk baru. Begitupun si Ninja 250 facelift. Digadang-gadang menjadi lawan berat Yamaha R25 dan Honda CBR250RR, hingga saat ini pun bocoran sang produk masih bersifat simpang siur belum didapati kepastiannya.

Namun kabar terbaru menyebutkan, setidaknya bersumber dari sebuah surel yang dilayangkan ke lek IWB (aku kapan yo dapet surel kayak gitu), seorang pembaca warung menyebutkan jika doi mendapat sebuah bocoran bahwasannya New Ninja 250 facelift nantinya juga mengaplikasikan 3 mode berkendara (riding mode) layaknya di New Honda CBR250RR. Jika kita mengenal mode comfort, sport dan sport + di New CBR250RR bisa saja Ninja memilih opsi lain untuk penamaan mode berkendaranya.

Tak hanya membahas riding mode, si pengirim surel juga mengungkap perihal bentukan New Ninja 250 facelift yang katanya bakal mirip Kawasaki H2/H2R. Weleh.. Kalau benar begitu adanya sih pasti jempolan. Namun melihat render yang pernah Young Machine umbar, rasa-rasanya si Ninja 250 facelift nanti kok lebih mengarah ke desain ZX10R. Entahlah, wong kerahasiaan si produk luar biasa ketat..

Melangkah lebih jauh dari fitur dan desain, masih dari sumber yang sama menyebutkan jika nantinya Ninja 250 facelift bakal dibanderol di harga Rp80 jutaan. Sebentar, ini serius toh..?? New Honda CBR250RR saja masih bermain di angka 60 jutaan untuk versi standar dan ABS nya. Masa si Ninja facelift bakal melejit jauh di angka 80 jutaan? Eits… Jangan menjudge overprcice dulu masgan.. Sebab dengan harga semahal itu bisa saja Kawasaki membenamkan fitur tak terduganya. Selain suspensi USD, siapa tahu New Ninja 250 facelift nantinya bakal dibekali mesin berkonfigurasi 4 silinder inline..?? Nah, sopo ora mumet jal… ??? šŸ˜‚

Ya sudahlah.. Sementara itu saja dulu masgan bisikannya.. Wong namanya juga kabar. Bisa jadi benar…. bisa jadi juga betul… Ya toh..?? Pokoknya monggo bersabar.. Hehe.. (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke HOT ISSUE: Kawasaki Ninja Facelift Pakai 3 Riding Mode dengan Harga Rp 80 Jutaan?

  1. ardiantoyugo berkata:

    wew jamannya riding mode…

    Suka

  2. Yoshi berkata:

    Mantab.
    Ada mode alon alon asal kelakon gak?

    Suka

  3. andhi_125 berkata:

    Mode tiarap, tegak, mlumah..pas 3 mode

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s