HOT ISSUE: Suzuki Develop GSX-R250 untuk Pasar Indonesia guna Lawan CBR250RR, Ninja250 dan R25


Suzuki GSX-250R

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kabar terbaru mengenai kemunculan motor baru dari Suzuki kembali berhembus. Tidak main-main, sebab kabarnya Suzuki sedang mempersiapkan GSX-R250 untuk pasar Indonesia guna tandingi eksistensi CBR250RR, Ninja 250 dan R25. Weleh, jadi ngamuk nih ceritanya…?Yup, berita ini memang sedikit membuat kaget dan memaksa MMz mengernyitkan dahi. Pasalnya hingga saat ini, tak ada clue dari Suzuki yang mengarah ke motor sport kelas seperempat liter. Adapun yang baru-baru saja dilaunching adalah Suzuki GSX-250R. Si sport tourer dengan mesin mirip GW250 aka Inazuma. Juga berita seputar skutik gambot 150-180cc dan juga DR150.

Jadi mungkinkah motor yang dimaksud dan akan didatangkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah GSX-250R? si sport tourer yang diperkenalkan di Australia dan Cina beberapa waktu lalu itu?

Sebentar..iya…paham… 😁 pasti itu kan yang sampean semua khawatirkan masgan? Sama… Suzuki pun juga berpikir begitu.. Sebuah pekerjaan yang bisa dibilang sia-sia memang, menghadirkan GSX-250R ke Indonesia untuk melawan eksistensi para rivalnya. Sebut saja CBR250RR dengan power terbesar yang mencapai 38,7 PS. Belum lagi R25 dan Ninja 250 yang juga siap ber-facelift agar tak terlindas ganasnya persaingan motor sport kelas 250cc.

So… Jawaban paling tepat adalah menghadirkan motor Suzuki 250cc yang benar-benar siap bertarung dengan ketiga rival tersebut. Dan untuk ini sepertinya Suzuki memang gak akan tinggal diam. Orang-orang di Suzuki sekarang sudah lebih dinamis dan fleksibel. Jadi jangan kaget jika GSX-R250 memang benar sedang dikembangkan dan bakal dihadirkan di Indonesia.. Mesem… Hmmm.. :mrgreen:

Berbicara mengenai GSX-R250, ingat, “R”nya ada di depan angka loh ya..artinya motor ini racing oriented, rasanya Suzuki kembali akan bermain power dan harga. Lihat saja si duo GSX-150 series. Udah powernya paling nggegirisi diantara para rival, eh masih dibanderol di harga yang jauh lebih manusiawi. Alhasil, inden bejibun karena pabrikan sempat kewalahan mengatasi permintaan pasar yang membludak jauh di luar perkiraan sebelumnya. So, jika benar GSX-R250 nanti segera hadir di Indonesia, dengan strategi yang sama, wes pasti bisa ditebak bakal kayak apa hasilnya..

Last.. Meskipun masih abu perihal kebenaran hadirnya GSX-R250 di Indonesia, namun berita ini sangat perlu kita bookmark untuk menantikan kelanjutannya masgan.. Lha wong sumbernya tidak main-main je.. Lek IWB, yang tentu secara penelusuran dan kabar dari telik sandi pasti paling yahud.. Wong sampek dibela-belain mlumah, murep, njengking, jenggot sariawan segala kayak gitu e..

Tapi lagi-lagi sampean harus bersabar masbro… Sebab pengembangan GSX-R250 ini sedang dilakukan di Negeri Gajah Putih. Artinya perintilan bocoran per progressnya tentu akan sedikit sulit diketahui.. Ya sudah pokoknya bersabar saja dulu… (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke HOT ISSUE: Suzuki Develop GSX-R250 untuk Pasar Indonesia guna Lawan CBR250RR, Ninja250 dan R25

  1. Mas Sayur berkata:

    Masih lamaaa …

    Disukai oleh 1 orang

  2. B lmp berkata:

    Suzuki itu develop mtr lamban.. Paling ya 2020 baru rilis.. Kompetitor dh ganti baju 3-4x
    Suzuki baru brojol.. udh gtu dsainya msh tertinggal lgi macam gsxr150

    Suka

    • motomazine berkata:

      GSX-R150 memang dikembangkan di Jepang sejak 3 tahun lalu msgan..jadi wajar gak mengekor bodi kedua rivalnya.. Nah, melihat selera pasar orang indonesia bisa jadi Suzuki nantinya membuat motor yang long lasting design guna mengantisipasi musuh yg sudah pada ganti baju. Lihat saja si Hayabusa, tetep enak dipandang kan sampai sekarang?

      Suka

  3. ngamenrider berkata:

    dari pada develop dari awal mending ngilik yang ada biar makin joss walaupun 1 silinder https://ngamenrider.wordpress.com/2017/07/07/livery-alternative-r15-v3-dan-r25/

    Suka

  4. ardiantoyugo berkata:

    kasih deh… harga promo sampe 7 bulan kayak adeknya… 😆

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s