Inilah Komentar Jorge Lorenzo Perihal Kemungkinannya Kembali ke Yamaha

Jorge Lorenzo saat beraksi bersama Desmosedici GP17

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pembalap Ducati Jorge Lorenzo memang belum menunjukkan performa paling spesialnya selama membela tim merah asal Bologna, Italia tersebut. Namun begitu, pembalap berjuluk Porfuera ini masih tetap menggantungkan asa tinggi bersama Ducati.

Hingga hampir berakhirnya MotoGP musim 2017 ini memang tak sedikit yang mencibir performa Lorenzo di Ducati. Walaupun tak sedikit juga yang angkat topi atas hasil yang ia peroleh, terutama saat Jorge nyaris saja menjuarai race basah Sepang, Minggu (29/10/2017).

Atas dasar itu pulalah banyak pengamat dan penikmat MotoGP yang akhirnya berharap Lorenzo kembali lagi ke pangkuan Yamaha. Tim dan motor yang mampu mengibarkan dirinya dan meraih tiga kali gelar juara dunia.

Baca juga:

Ditanya perihal kemungkinannya untuk kembali ke pangkuan Yamaha, Lorenzo pun angka bicara,

“Saya sangat bagus di Ducati. Sangat sulit membicarakan masa depan karena anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Tapi saya baik-baik saja di tim ini,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Sabtu (4/11).

Maksud Ducati membawa Lorenzo ke tik merah sebenarnya mengusung misi khusus. Melihat performa X-Fuera di Yamaha, Ducati berharap mampu mengembalikan kejayaan Ducati dengan menggondol gelar juara dunia sejak terakhir tahun 2007 silam yang dipersembahkan Stoner. Tak main-main, bahkan Ducati berani membayar mahal Jorge untuk ini, 20 juta Euro.

Fairing dengan inner winglet ini menurut Lorenzo sangat membantu dirinya

Namun kenyataannya hingga sekarang Lorenzo terlihat masih kesulitan menaklukkan Desmosedici GP17 tunggangannya. Jangankan juara dunia, bahkan juara seri saja belum mampu Jorge peroleh. Dan hingga race ke 17 di Sepang kemarin Lorenzo hanya berada di posisi tujuh klasemen pembalap MotoGP musim 2017.

Selama perjalanan karirnya bersama Yamaha Lorenzo sama sekali tak menampik kenangan manis yang ia ukir bersama tim biru. Kenangan termanisnya adalah saat Jorge berhasil merebut gelar juara dunia tahun 2010 dengan mengoleksi 383 poin.

“Musim terbaik saya pada 2010 dengan total 383 poin. Dan penampilan terbaik saya adalah Mugello 2016 dan Silverstone 2013,” tutup Lorenzo.

 FYI, MotoGP Mugello 2016 adalah moment ketika mesin Yamaha M1 Rossi meledak saat suasana panas perebutan posisi pertama melawan Lorenzo. Sedangkan MotoGP Silverstone 2013 adalah saat Jorge berhasil menyalip Marquez di tikungan terakhir. Saat itu Rossi finish ke empat.. Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s