WhatsApp Terbaru Punya Fitur Tarik Pesan. Jalan Aman buat yang Suka Typo

oleh

Aplikasi WhatssApp terbaru memungkinkan kita menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Siapa sih yang tak kenal WhatsApp? Ya, aplikasi chatting yang kini mendunia dengan 10 juta lebih download ini sudah sewajarnya menjadi hal tak asing lagi bagi kita, terutama para pemegang handphone android dan IOS

Nah, seiring kemajuan aplikasi, WhatsApp sendiri rupanya terus berinovasi dengan memberikan update untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi lewat WhatsApp.
Dan fitur terbaru yang ditawarkan WA adalah tarik pesan atau hapus pesan untuk semua orang.
Baca juga:

Artinya, kita dapat menghapus pesan yang sudah kita tulis dan kirim (dalam grup misalnya) agar tak terbaca oleh anggota grup yang lain.
Tentu ini menjadi solusi jitu bagi anda yang suka typo. Sebab bukannya apa-apa, terkadang karena masalah typo (salah ketik), hal-hal benar bisa menjadi salah dan hal-hal salah bisa tambah ora nggenah :mrgreen:
Lantas bagaimana sih cara menghapus pesan yang telah dikirim ke grup agar tak terbaca anggota lain?
Syarat pertama adalah perbarui dulu aplikasi WhatsApp anda. Caranya, silahkan datang ke toko bangunan terdekat.. Bercanda, ya ke google playstore to mas/mbak..
Fitur delete for everyone memungkinkan kita menghapus pesan agar tak terbaca semua orang

Setelah itu secara otomatis fitur tarik pesan/hapus pesan untuk semua orang inipun bisa anda temui di dalam aplikasi WA.
Cara kerjanya sih sama seperti kita hendak menghapus pesan. Cuman bedanya kalau aplikasi whatsapp terdahulu kita hanya bisa menghapus pesan untuk kita sendiri, sedangkan whatsapp terbaru ini memungkinkan kita menghapus pesan agar tak sampai terbaca semua orang… Semoga berguna… (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “WhatsApp Terbaru Punya Fitur Tarik Pesan. Jalan Aman buat yang Suka Typo

Silahkan Berkomentar di bawah sini