Ratusan Bikers Suzuki Sukses Banjiri Suzuki Bike Meet Malang. Ini baru Brotherhood

Ratusan bikers Suzuki meriahkan SBM 2017 Malang

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Semangat menggebu PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyatukan impian bikers tanah air terus berlangsung. Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Medan, SIS turut menghimpun 750 bikers Suzuki area Jawa Timur untuk berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang dalam acara Suzuki Bike Meet hari ini, Minggu 12 November 2017.

Jawa Timur sejak lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu pelaksanaan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif teraebut sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas pecinta Suzuki yang telah dengan semangat menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini. Sederet acara sudah disiapkan di kawasan yang menghadap ke gunung Panderman tersebut, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir.

Baca juga:


Sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki. Selain itu, para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung.

Suzuki FXR150

Pengunjung umum yang turut menghadiri Suzuki Bike Meet Malang dan tertarik dengan serunya menjadi bagian dari keluarga pengguna motor Suzuki juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka miliki dan kendarai sehari-hari. Tentunya PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area jawa Timur akan memberikan penawaran lebih baik selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung. 

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS 

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.”

Last… Suzuki memang berupaya terus melakukan promosi baik melalui event-event yang digelar maupun merangkul berbagai komunitas Suzuki yang diakui menjadi salah satu sumbangsih terbesar suksesnya penjualan Suzuki selama ini.

Aksi DJ perform ikut meriahkan acara SBM 2017 Malang

So.. Suzuki Bike Meet 2017. Beginilah cara pabrikan menguatkan rasa brotherhood antar bikers Suzuki… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, serba-serbi, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s