Mulai Serius, Wajah Calon Penantang Fortuner dan Pajero dari Nissan Sudah Menampakkan Diri

banner

Nissan Terra, calon penantang Pajero, Fortuner dan bahkan Everest

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Berniat menjadi penantang Pajero dan Fortuner, SUV terbaru dari basis Nisaan NP300 Navara mulai menunjukkan jati dirinya. Tertangkap beberapa kali melaju di jalanan Tiongkok, SUV dengan garis wajah Navara banget ini diprediksi bakal muncul sebentar lagi.

SUV dari Nissan dengan 7-penumpang ini disebutkan akan membawa nama Xterra. Namun semakin ke sini akhirnya diketahui jika Nissan menghilangkan huruf ‘X’ sehingga namanya akan jadi Nissan Terra.

Baca juga:

Seperti yang sudah mmz sebutkan di atas, Nissan Terra memang didesain mirip banget sama Nissan Navara. Sebagai sedikit pembeda Nissan Terra memiliki desain lampu yang lebih tajam dengan grille V-motion yang lebih futuristik.

Dari beberapa bocoran yang sempat tereksplor, Nissan Terra akan memiliki dimensi dengan panjang 4.885 mm, lebar 1.865 mm dan tinggi 1.835 mm. Sementara untuk wheelbase sendiri bakal memiliki panjang 2.850 mm.

Nissan Terra juga dikabarkan bakal menggendong mesin 2,5 Liter dengan tenaga mencapai 181 HP berikut torsi 236 Nm serta 251 Nm untuk versi 4WD nya. Namun sepertinya mesin jenis ini hanya akan ada di Tiongkok saja.

Buritan Nissan Terra terlihat padat dengan stoplamp gak neko-neko

Untuk negara lain, diprediksi Nissan akan membekali mesin diesel dengan 2 pilihan kapasitas. Konsumen dibebaskan untuk memilih mesin diesel 2.3 Liter atau 2.5 Liter dengan transmisi manual 6-speed atau otomatis 7-speed. Sementara varian termahalnya akan mengusung teknologi 4 WD.

Nissan Terra ini akan secepatnya menampakkan diri di Beijing Motor Show 2018. Dalam penampilan perdananya di depan publik ini nanti dapat diartikan bahwa Nissan Terra memang telah siap menjadi penantang serius bagi Pajero, Fortuner, serta Everest, ya…walaupun sedikit terlambat… Semoga berguna…(mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di mobil, Tak Berkategori dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s