Kalau Beneran Tampang Megapro Facelift kayak Begini, dijamin Banyak Biker Meleleh ki Cak

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sejak keluar di era tahun 2000 an lalu Honda Megapro bisa dikatakan mati suri hingga belum mendapatkan update lagi. Dari empat kali rombakan yang dilakukan, terkahir Megapro hanya mengalami ubahan pada sisi mesin yang menyusut menjadi 150cc, pengabut bahan bakar injeksi, serta shroud yang dibikin lebih ramping.

Bicara Megapro, mmz paling terkesan sama Megapro Primus sih Cak. Perpaduan antara lampu bulat dengan desainnya yang simpel tapi elegan terlihat begitu pas. Cocok buat lelaki lah pokokmen. Apalagi bintang iklannya saat itu si ganteng Pimus. Yo wajar Cak jika Megapro saat itu mendapat julukan Megapro Primus.

Nah, makin ke sini, facelift yang dilakukan Honda sepertinya kok makin mengurangi kegagahan bodi si Megapro sendiri. Padahal kalau mau ditilik dari segi kenyamanan, motor sport yang satu ini bisa dibilang cukup nyaman loh Cak. Empuk, walaupun pakai dua suspensi belakang, dan akhirnya difacelift jadi monoshock.

Baca juga:

Nah, di tahun 2018 ini rasanya cukup pas jika akhirnya AHM kembali menghadirkan klan Megapro facelift. Sebut saja dengan New Honda Megapro R atau apalah. Biar kesannya lebih sporty dan greget. Honda sekarang kan mainnya ke real sport.

Dan untuk itu sebenernya Honda gak perlu repot-repot nyari model. Sebab Honda China sana bakal merilis Phantom 150RR, si penerus seri Phantom 150 sebelumnya dengan ubahan desain yang lebih jos.

Kalau beneran di bawa ke Indonesia mah, bisa meleleh ki Cak biker tanah air. Lha piye, wong desain kalem ala Phantom lawas benar-benar dilengserkan je. Si Phantom 150RR terbaru yang sekiranya rilis akhir Maret nanti memiliki desain yang lebih agresif dan sporty.

Headlamp LED nya didesain jauh lebih sporty. Dipadu visor pemanis serta speedometer LCD menegaskan jika motor Phantom 150RR ini memang hadir dengan konsep yang lebih futuristik.

Selebihnya untuk desain buritan juga terlihat cukup apik, berpadu dengan behel yang menjadikan motor ini makin mudah dari sisi fungsionalitasnya.

Last… Honda Phantom 150RR ini mmz dapatkan dari foto-foto yang dishare sama kang Asep Warungasep juga mang Eno enonanderson. Dengan desain jempolannya, akan sangat menarik jika Honda Phantom 150RR dijadikan basis desain Honda Megapro facelift. Piye Cak, setuju gak kira-kira? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kalau Beneran Tampang Megapro Facelift kayak Begini, dijamin Banyak Biker Meleleh ki Cak

  1. Mase berkata:

    Kayake gak mungkin cak

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s