Heboh! Karena tak Pakai Helm dan Coba Nyogok Polisi, Kuntilanak ini Kena Tilang

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Sesosok kuntilanak yang nekat mengendarai motor tanpa memakai helm dan membawa surat-surat kendaraan akhirnya dengan sangat terpaksa dihentikan oleh Polisi lalu lintas yang tengah melakukan perjalanan. Yup, kuntilanak dengan sepeda motor jenis skutik putih itu pun tidak berdaya sama sekali menghadapi pak polisi yang memberikan surat tilang.

Awalnya Brigadir Bayu Kristiana sedang mengendarai sepeda motor Vespanya dengan santai. Nah, tak berselang lama melintaslah seorang perempuan dengan pakaian serba putih dan rambut terurai panjang mengendarai sepeda motor skutik putih.
Baca juga:


Setengah tak percaya dengan pandangannya, Brigadir Bayu pun memberanikan diri mengejar pengendara wanita tersebut dan menanyakan SIM,STNK juga helm.

“Selamat malam. Bisa ditunjukkan SIM dan STNK nya? Anda juga tidak pakai helm,” ujar Brigadir Bayu.

Bukannya SIM yang ditunjukkan, si wanita kuntilanak ini justru membalas dengan tawa khasnya, mengambil selembar daun untuk disulap menjadi uang seratusan ribu rupiah kemudian berusaha menyuap polisi.
Asyiknya, sang Polisi balik mengubah uang ratusan ribu itu menjadi struk surat tilang berwarna biru.
Sontak kuntilanak pun menangis tersedu, teringat kematiannya akibat rem blong.. luhhhh…Kasian yo Cak?
Namun itu semua bukanlah kejadian nyata Cak. Melainkan ide kreatif TMC Polda Bogor dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas.
Pesan pentingnya adalah, siapapun ANDA, begitu melanggar aturan lalu lintas dan tidak tertib di jalan, yo bersiaplah menerima surat tilang. Video lengkapnya monggo cek di akun instagram motomazine ya Cak.
Jadi tertiblah berlalu lintas. Wong nyatanya kuntilanak saja ditilang…hahaha… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

7 thoughts on “Heboh! Karena tak Pakai Helm dan Coba Nyogok Polisi, Kuntilanak ini Kena Tilang

Silahkan Berkomentar di bawah sini