Sunmori Menolak Lelah, FR Club Madiun Gas Pantai Gemah dengan Total Jarak 250 KM. Wediyan…!!!

Diposting pada 21 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Menolak lelah, menolak punah, sekaligus menunjukkan eksistensi sebagai motor kuat dan tahan patah, halah, Suzuki FR Club Madiun mengadakan acara Sunmori dengan tujuan pantai Gemah Tulungagung. Gak main-main Cak, total jarak yang ditempuh tembus 250 kilometer. Wediyan.

Menamakan diri sebagai klub FR Dolopo dan FR Candi, gabungan dua klub motor jadul Suzuki asal Madiun ini dengan yakin ngegas motornya ke daerah wisata pantai Gemah, Tulungagung.

Dikemas dengan tema Sunmori, peserta dengan total 23 motor ini mulai ngegas sejak pukul 05.00 pagi. Iyo Cak, serius..jam 5 pagi. Namanya Sunmori ya memang harus berangkat pagi. Tapi ya karena saling tunggu menunggu,gas bareng pun baru bisa terlaksana jam 8 pagi 😁
Menempuh perjalanan sejauh 125 km, klub FR Dolopo dan Candi ini sampai di pantai Gemah sekitar pukul 11 pagi. Melepas lelah, peserta pun langsung ambyar menikmati indahnya debur ombak pantai di selatan Tulungagung ini. Mmz sendiri juga pernah sekali ke sana Cak, pas launching Versys X250 Tulungagung tahun lalu.
Baca juga:


Puas menikmati deburan, ombak rombongan pun memutuskan pulang. Tapi ya namanya klub wani perih pantang lelah, trek yang diambil saat perjalanan pulang terbilang cukup nyeleneh. Lha piye Cak, wong malah nrabas lewat bendungan Bendo, Sawoo. Trek trabas masuk hutan yang biasa buat pecicilan motor trail.
Namun ya itu salutnya, si FR balung tuwo tenaga muda ini eces saja ngelibas trek tengah hutan bendungan Bendo. Beugh… jan salut pokokmen Cak.

Satu lagi yang bikin mmz bergidik adalah, motor keluaran Suzuki sekitar tahun 75-an ini masih mampu berlari hingga 100 kpj bahkan lebih. Setidaknya pengakuan ini keluar dari bro Firzal yang ikut nguntit rombongan kemarin, bukan naik FR, tapi GSX-S150.

“Wediyan… kenceng-kenceng tenan pak. Saya nguntit pake GSX-S150 aja bisa tembus 100 kpj bahkan lebih loh,” tutur bro Firzal kepada motomazine.

Yup, sebuah fenomena menarik juga sih Cak, terutama di kota Gadis Madiun. Motor Suzuki FR yang kebanyakan sudah teronggok tak berjalan kini disulap jadi motor-motor cantik bertenaga beringas. Walaupun hanya bermodalkan 3 percepatan yang tetep ngelos walaupun gigi masuk pas mesin mati, nyatanya embahnya Family dan RC series ini masih mampu berlari hingga 100 kpj-an.

Tapi yo itu Cak… lain kali remnya diupgrade ya Kang… bikin cakram lah paling gak. Biar lebih set dan safety…hehehe… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Sunmori Menolak Lelah, FR Club Madiun Gas Pantai Gemah dengan Total Jarak 250 KM. Wediyan…!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini