All New Suzuki Satria 150F Boyong Penghargaan Sebagai Bebek Terbaik Versi Otomotif 2018. Bukan Ayam Jago Ternyata

oleh


Motomazine.com – Salam safety riding masbro.. Sebuah langkah bagus sekaligus menjadi prestasi tersendiri bahwasannya Suzuki dalam hal ini mampu pertahankan prestasi yang diraih salah satu produk andalannya, All New Satria 150F. Mengusung desain bebek, meskipun sering dijuluki sebagai ayam jago, toh Satria F150 injeksi mampu menunjukkan prestasinya dengan menyisihkan bebek-bebek lain dari pabrikan kompetitor.

Dalam acara yang dihelat Tabloid Otomotif ini All New Suzuki Satria 150F memboyong dua penghargaan bergengsi sekaligus. Yang pertama si bebek lucu nan binal ini merengkuh gelar Best of the Best Cub, dan penghargaan kedua diberikan sebagai peraih kandidat Best of Hyper Cub.

Yup, mengusung desain Hyper Underbone Cub 150cc, Suzuki berhasil mencetak sebuah produk handal, gesit  dan beringas. Hal ini dikarenakan mesin All New Satria F150 yang powerful namun dicangkokkan di bodi yang mungil dan yang pasti enteng banget. Saya punya cerita tersendiri Cak untuk ini.

Sebuah cerita manis, pengalaman pertama mmz berelasi dengan ATPM untuk membawa sesosok unit motor test ride untuk direview harian. Oke lah, sekalian ngucapin terima kasih buat Suzuki, khusunya SMG Suzuki Madiun dan SMG Suzuki Ponorogo. Cerita lengkapnya bisa sampeyan simak di sini Cak.

Baca juga:

Prestasi membanggakan juga diraih oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi 2W. Atas dedikasi kuat di bidang promosi, layanan dan distribusi PT. SIS juga berhasil merebut special award sebagai Public Relations of the Year.

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan, “Terima kasih kami ucapkan kepada tim Tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan Best of the Best Cub kepada All New Suzuki Satria 150F. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu juga dengan penghargaan spesial sebagai Public Relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas.”

Ya, sedikit flashback nih Cak, Suzuki memang tampil habis-habisan dan berusaha bangkit terutama sejak kemunculan GSX-150 series yang fenomenal. Terbukti, Suzuki GSX-R150 langsung laris terserap masyarakat, dan juga GSX-S150 yang juga tak kalah mencuri perhatian konsumen dan loyalis Suzuki di tanah air.

suzuki 3 raih penghargaan otomotif award 2018-11560903439..jpg
tiga penghargaan yang diraih Suzuki

Dan atas itu semua, selain mendapat special award, SIS ternyata juga berhasil menjadikan All New Satria 150F sebagai produk yang long lasting, terus diminati hingga meraih dua penghargaan tabloid Otomotif 2018 sebagai Best of the Best Cub dan Best of Hyper Cub.

Oh ya, Otomotif Award ini merupakan program penghargaan sepeda motor tanah air yang ke sebelas kalinya dengan mengusung tema “The Right Choice”. Yo jelas Right Choice Cak, wong ikut balapan bebek kelas 150cc aja gak boleh…hahaha… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini