Isi Ramadhan, KZOI AE District Gas Tipis Sambil Berbagi (Takjil). Begini Kegiatan Biker saat Puasa

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kawasaki Z Owners Indonesia AE District baru saja menggelar acara gas tipis sekaligus bagi takjil dengan pengguna jalan di sekitaran kota Madiun.

Acara yang diprakarsai oleh anggota Kawasaki Z Owner Plat AE District ini sengaja mengambil tempat di kota Madiun karena letaknya yang ada di tengah-tengah dari masing-masing domisili anggota. Maksutya yang dari Ponorogo dan Magetan bisa sama-sama jalan ke tengah, gak terlalu jauh.
Bagi takjil sendiri berjalan cukup khidmat, halah 😁, semua pengguna jalan terlihat begitu antusias menerima takjil berbuka ala kadarnya dari teman-teman KZOI AE District. Dan benar saja Cak, hanya dalam waktu 15 menitan takjil berupa snack sebanyak 400 kotak itupun ludes terbagi. Alhamdulillah…


Baca juga:


Kelar bagi takjil, member KZOI AE District melanjutkan dengan buka bersama di warung Mbok Mingkem, Madiun. Sajian khas sedap, miroso dan maknyus mengiringi buka bersama para anggota sore ini. Ditambah dengan canda tawa dan saling berbagi antar anggota pun makin menambah kesan nikmat juga rasa kekeluargaan yang makin terjalin erat antar saling anggota.



Last… Sejak berdiri bulan Agustus tahun 2017 silam, klub yang terdiri dari berbagai background sosial (kebanyakan sih pengusaha sukses) ini memang ingin getol dalam acara sosial dan berbagi. So, wajar jika di bulan Ramadhan ini mereka mengadakan acara bagi takjil. Bukan untuk pamer atau pencitraan, tapi inilah bentuk rasa syukur masing-masing anggota atas apa yang sudah diberikan Tuhan kepada mereka. Lha rata-rata penyemplak moge je 😁. Semoga berguna…. (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini