Nih LEXI S Liv. 46 Bakal Nemenin Motomazine Seminggu ke Depan. Ada yang Nitip Ulasan?

Diposting pada 72 views



Motomazine.com – Masbro, si Sexy LEXI S berlivery VR46 ini bakal nemenin mmz berkomuter setidaknya untuk seminggu ke depan. Yap, Yamaha DDS Mandiri ngasih amanah ke admin buat ngreview nih LEXI dalam daily test ride.

Dua hari kemarin mmz sebenarnya udah kencan ‘long time’ bareng nih LEXI. Jarak 300 kilometer sukses dilibas dalam 2 hari. Pastinya sih, banyak yang sudah bisa diubek-ubek. Namun ya namanya cuman dua hari (gak penuh kan ya), jadi ya tetep aja ada keterbatasan.
Nah, untuk itu buat sampeyan semua, pembaca setia mmz yang masih penasaran sama nih motor, LEXI S ini, silahkan dititipin pertanyaannya. Pastinya sih yang wajar-wajar saja dan sekiranya pas buat digali.
So… Silahkan tulis pertanyaannya di kolom komentar ya masbro. Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “Nih LEXI S Liv. 46 Bakal Nemenin Motomazine Seminggu ke Depan. Ada yang Nitip Ulasan?

Mari berbagi komentar di sini