Ngaku Bonek Mania? MPM Lelang Vario 150 Special Edition Livery Persebaya, Simak Caranya Cak!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT selaku distributor resmi Honda yang berdomisili di daerah Sedati, Sidoarjo Jatim berusaha menunjukkan eskistensi sebagai pendukung klub sepakbola tanah Surabaya, Persebaya.

Untuk itu, MPM berusaha memenuhi keinginan penggemar klub persebaya dengan menghadirkan 1( satu) unit sepeda motor modif spesial edisi persebaya. Asyiknya, motor modif spesial persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 05 – 06 juli 2018 melalui Link: lelangvario.boneksatuhati.com.
Baca juga:


Type motor modif edisi persebaya ini adalah Honda Vario 150 . Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 15.000.000.
Menariknya lagi nih Cak, selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya ini, pemenang lelang akan 2 Tiket VIP nonton persebaya di Setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya. Mantab kan? Untuk syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: lelangvario.boneksatuhati.com
Marcomm & developmemt division head MPM , Suhari mengatakan motor modif spesial edisi persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen honda terutama bagi penggemar sepak bola persebaya.

Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan lonjakan penjualan.
Pada Mei lalu, kehadiran desain dan beragam fitur terbaru duo skutik Honda Vario mendapat respon positif masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan. All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.
Baca:

Data AISI: Honda BeAT masih Pimpin 10 Motor Terlaris Bulan Mei, Pemain Baru bikin Kejutan!

Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

So, ngaku Bonek Mania? Silahkan berburu masbro lelang Vario 150 special livery Persebaya. Tak hanya sorak-sorak bergembira, kini sampeyan bisa mendukung langsung klub kebanggan kota Pahlawan melalui tunggangan nyata. Vario 150 special livery Persebaya. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini