Jelang MotoGP Catalunya Lorenzo Pamer Desain Helm Baru. King Mugello?

Diposting pada 106 views



Motomazine.com – Masbro, kita lebaran, para pembalap MotoGP tetep balapan. Yap akhir pekan ini balap MotoGP kembali digelar di sirkuit Catalunya Spanyol. Dan seperti yang biasa terjadi ketika menghadapi home race, banyak pembalap Spanyol yang mempersembahkan hal-hal baru berkenaan dengan piranti balapnya.

Teruntuk juga Jorge Lorenzo. Pembalap pabrikan Ducati yang baru saja menangi race Mugello ini punya desain helm terbaru. Tak seperti desain helm biasanya, pelindung kepala merk SHARK milik Lorenzo kini dicat dengan aneka macam tulisan, semacam grafiti sebagai pemompa semangatnya lakoni balap kandang.
Yoi masbro, sejak menangi seri Mugello kemarin sepertinya rasa PeDe Jorge naik begitu pesat. Terbukti, doi berkali-kali mengungkapkan rasa optimisnya. Selain revisi pada motor Ducati yang membuatnya sedikit rilex dalam membalap, track record Lorenzo di Catalunya pun tergolong jempolan. Paling epic ya mana lagi kalau bukan battle vs Rossi tahun 2009 silam.

Basic helm hitam dengan grafis aneka warna

Ada tulisan King Mugello. Hmmm…

Ada huruf kanjinya juga

So, kita tunggu saja bagaimana kiprah Lorenzo di Catalunya Minggu esok? Mampukah si Porfuera kembali merebut kemenangan dengan desain decal helm terbaru? Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini