Xpander dengan Kearifan Nissan, inilah All New Livina 2019. Harga Mulai Rp 198 Jutaan

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Cak, yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Setidaknya buat yang nungguin Xpander dengan kearifan Nissan, hari ini sampeyan sudah bisa melihat versi utuh dari All New Livina 2019. Siap didistribusikan ke dealer-dealer Nissan, harga Livina terbaru ini dibanderol mulai Rp 198 jutaan.

Bocoran bentuk All New Nissan Livina sebenarnya sudah lama malang melintang di jagad perotomotifan nasional. Di sana tampak saat spyshot Livina terbaru terjepret di tes jalan.

Hanya saja saat itu Nissan menyamarkan bentuk grill dan juga sedikit bagian buritan. Namun kali ini anda sudah dengan gamblang dapat melihat bagaimana bentuk utuh kembaran Xpander ini.

All new Nissan Livina nantinya akan mengisi kelas LMPV di Indonesia. Nantinya mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini akan melawan eksistensi Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio dan Xpander sendiri.

Menggendong mesin 1.449 cc DOHC yang mampu muntahkan tenaga maksimal hingga 104 PS/6000 rpm dan torsi puncak di angka 141 Nm pada 4000 rpm.

All New Nissan Livina Utamakan Kenyamanan

Menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang, PT. Nissan Motor Indonesia membekali All New Livina dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, kabin yang lega juga piranti audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar Cak.

All New Nissan Livina hadir dengan lima pilihan warna yakni Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timeless Grey, Silver Tech, dan white Pearl.

Kelima pilihan warna tersebut terbagi dalam 5 tipe diantaranya adalah:

  • All New Livina E M/T seharga Rp 198,8 juta
  • All New Livina El M/T seharga Rp 223 juta
  • All New Livina EL A/T seharga Rp 233 juta
  • All New Livina VE A/T seharga Rp 249,9 juta, dan
  • All New Livina VL A/T seharga Rp 261,9 juta
  • Kesemuanya OTR Jakarta

Beberapa tipe All New Nissan Livina juga sudah dilengkapi dengan i-Key yang terkoneksi dengan start/stop button untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

So, yang sudah penasaran dan ngebet banget sama All New Nissan Livina, yang disebut sebagai kembaran Xpander ini, silahkan saja sambangin dealer Nissan terdekat di kota anda Cak. Semoga berguna… (mmz)  

   

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini