Tak Jadi Mati, Panther bakal Reborn. Benarkah?

Diposting pada 619 views

isuzu panther gt 2018

MOTOMAZINE.COM– Sampeyan penyuka Isuzu Panther? Mari berharap-harap cemas. Kenapa? Sebab kemungkinan apa yang akan terjadi pada “rajanya diesel” ini masih akan menjadi misteri. Walah, maksutnya? Yap… Kemungkinan Panther akan disuntik mati apa malah bakal difacelift alias muncul versi reborn-nya masih menjadi tanda tanya. Kalau saya pribadi sih berharapnya Isuzu Indonesia mau mereborn si minibus middle MPV ini. Sebab mau diakui atau tidak, penikmat Panther nyatanya masih sangat masif hingga sekarang.

Kabar bakal munculnya Isuzu Panther facelift atau Panther reborn mmz dapatkan dari salah satu  akun instagram. Dari sana bahkan dipamerkan juga renderan Panther reborn.

Kalau secara tampilan luar sih cenderung mirip sama MU-X mulai dari model grille depan, bodi samping hingga bodi belakang. Entah bakal seperti itu atau tidak modelnya nanti. Yang pasti Isuzu Panther reborn ini, dari renderan yang beredar, cukup kuat banget menggambarkan modelnya Isuzu MU-X.

Yang sedikit membedakan paling bodi samping yang masih didesain tak jauh-jauh dari bodi MPV. Mungkin faktor ruda juga kali ya… Kalau MPV kayaknya bakal lebih sreg mengusung velg 15 inch sehingga nggak tinggi-tinggi banget kayak SUV.

render Isuzu Panther reborn

So, benar gak Isuzu Panther Reborn? Kita tunggu saja kebenarannya. Yang pasti kalau beneran lahir, New Panther nanti sudah  harus lolos uji emisi EURO 4. Dan ini yang akhirnya menjadi ganjalann tersendiri…

Bener masbro… Iya kalau si Panther baru masih doyan bahan bakar B20 sih oke. Lha kalau maunya cuman minum Pertamina Dex? Yo mumet Kang… hahahaha… Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “Tak Jadi Mati, Panther bakal Reborn. Benarkah?

  1. Semoga segera nongol beneran dan bisa bersaing dengan mobil2 baru yang lain. Tetap konsumen yg diuntungan karena semakin banyak pilihan 🙂

Silahkan Komentarnya Kangbro