All New Mitsubishi Gallant Rilis 2020?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM โ€“ Gosip hangat kembali berhembus. Bukan dari ranah sepeda motor melainkan dari dunia roda empat alias mobil. Dan kabar terbaru menyebutkan Mitsubishi tengah siapkan All New Gallant. Mobil yang pernah sukses di jamannya berbarengan dengan Lancer ini digosipkan bakal kembali lahir tahun 2020 nanti. Akan seperti apa bentuknya?

Setidaknya Carscoop sudah memberikan renderan All New Gallant untuk kita cermarti bersama-sama. Jika dilihat dari bodinya, Gallant terbaru nanti akan didesain layaknya mobil-mobil modern. Masih senada sih sama generasi Evo.

Yang paling membedakan adalah bagian lampu dan grill depannya. Meskipun berbodi sedan namun Gallant terbaru nanti bakal dibekali shield ala-ala Pajero dan Expander. Mitsubishi tengah seneng banget pakai grill dan bemper model begini.

Mengenai kapan mobil ini lahir? Kita tunggu saja kelanjutannya nanti. Yang pasti Mitsubishi dikabarkan tengah getol menggarap mobil sedan yang satu ini. Semoga benar adanyaโ€ฆ (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini