Inilah Aslinya Motor yang katanya Vario160 itu

Diposting pada

Motomazine.com – Kangbro, dua hari lalu kita heboh dengan hadirnya sebuah foto beresolusi agak rendah yang pertontonkan skutik yang pastinya sangat kita kenal. Ya, saat itu banyak yang menduga kalau si motor skutik ini adalah Vario160. Ya semacam bocoran lah. Keluar fotonya sebelum rilis. Dan benar saja, makin ke sini ulah motobaigon akhirnya terungkap. Wkwkwk… Motor yang diduga calon vario160 ini ternyata adalah klonengan Honda Vario150.

Baca juga:

Bocor: Inikah New Honda Vario160?

Informasi ini mmz dapatkan dari instagram. Di sana banyak bertebaran foto dengan resolusi yang lebih apik dan dengan jelas pertontonkan nama dari si skutik.

Pabrikan yang merilis motor ini adalah MOTORSTAR, yang ternyata juga banyak menjiplak bodi-bodi motor Jepang dengan pemasaran bagus seperti Vario dan bahkan NMAX.

Kalau tidak salah baca nama motor ini adalah Easyrio. Setelah saya zoom sih begitu. Tolong sampean benarkan kalau salah.

Foto versi jelas klonengan Honda Vario150

Baca juga:

Honda Forza 750 MY 2021 Skutik GT dengan DCT

Jadi intinya motor yang diduga calon Vario160 ini adalah klonengan Vario150. Bukan versi facelift dari Vario160. Dan berita ini juga sudah diaminkan oleh blogger perapal ilmu serat lampah jiwo, yang saya curiganya justru sudah melihat langsung bentukan asli si Vario160. Iyo ngora lek? hahaha… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.