Kuatkan Eksistensi jelang Lebaran, ALEXIS Gelar Kurma

Diposting pada

Motomazine.com – Komunitas bermotor selalu menjadi wadah untuk berkumpul dan telurkan berbagai ide kreatif. Salah satunya yang sudah dilakukan oleh komunitas Yamaha LEXI Surabaya. Ingin kuatkan kesan bahwa mereka memang eksis, Komunitas Arek Lexi Surabaya atau yang disingkat ALEXIS justru semakin aktif jelang Hari Raya Idul Fitri 2021 ini. Salah satu kegiatannya yakni pada 8 – 9 Mei 2021 lalu, Alexis  turut memeriahkan pameran PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim yakni, NMAX EXHIBITIONS di Royal Plaza. Alexis membuat konten acara bertajuk KURMA (Kuis Ramadhan Alexis Yamaha) mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB. Kreatif sih.

Dengan adanya acara Alexis ini antusias pengunjung mall Royal Plaza untuk mendatangi booth NMAX EXHIBITIONS makin membludak. Nyata mereka snagat tertarik dengan kuis ramadhan (KURMA) yang ALEXIS gelar.

Baca juga:

Cegah Suspensi Bocor Yamaha Rilis Cover Front Fork untuk Lexi, Berikut Harganya

Beragam hadiah spesial, seperti takjil biskuit, kurma dan merchandise Yamaha bisa didapatkan hanya dengan memenangkan KURMA. Assyifa, merupakan satu diantara konsumen yang berhasil memenangkan KURMA, mengatakan, “Seru si, niat ngabuburit di Mall terus ada acara di pameran Yamaha, jadi makin asik ngabuburitnya. Alhamdulillah saya menang juga, terimakasih Yamaha”.

Setiap harinya akan ada lima pemenang yang terpilih untuk menjawab kuis yang diberikan oleh ALEXIS. Menurut Dadang Hermawan selaku Ketua ALEXIS, kegiatan KURMA ini menjadi salah satu bentuk ngabuburit yang asik, terlebih mengubah konsep pameran yang tidak hanya memajang display produk tapi juga membangun interaksi dengan para konsumen.

“Ide-ide komunitas ALEXIS diharapkan bisa mengajak lebih banyak lagi keluarga Yamaha baru untuk bergabung, membangun kreatifitas dan persaudaraan, khususnya para pengguna Yamaha Lexi yang aktif dan energik cocok banget gabung di ALEXIS.” Kata Dadang.

ALEXIS menunjukan eksistensinya dengan semakin aktif menjelang lebaran, melalui aktivitas-aktivitas yang memberi nilai positif bagi orang banyak.

Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan bahwa kehadiran kawan-kawan komunitas motor Yamaha, termasuk Alexis salah satunya, menjadi suatu contoh positif. Karena melalui mereka, bisa mencerminkan jiwa solidaritas dan kemanusiaan.

“Terlebih lagi selama bulan Ramadhan komunitas dengan mandiri melakukan bakti sosial kepada kaum duafa yang mana menunjukan moralitas dan kepedulian komunitas dengan masyarakat sekitar.” tambah Pak William.

Baca juga:

Modifikasi Yamaha NMAX ala Aprilia Rossi

Yaps, itulah salah satu  contoh bentuk kepedulian komunitas motor terhadap sesama. Sebenarnya banyak sekali kegiatan positif yang bisa kita lakukan yang bertemakan ibadah. terlebih di bulan Ramadhan seperti ini. Akan ada banyak wadah untuk kita berbuat amal dan kebajikan. Salah satunya yang sudah ALEXIS lakukan. Salut dan teruslah berkarya kawan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.