Kuatkan Nuansa Idul Fitri Yamaha Jatim ngasih THR Ajib. Serbu Kuy!

Diposting pada

Motomazine.comLebaran kali ini masih terasa sama seperti tahun lalu. Meski sudah ada sedikit pergerakan manusia untuk  saling berkunjung dan bersilaturahmi, namun tetap saja, aura euforia lebaran yang biasanya luar biasa belumm terlihat kembali. Untuk itu PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, ingin tetap memberikan nuansa Hari Raya Idul Fitri yang asik dan menarik seperti momen sebelum-sebelumnya dengan bagi-bagi THR (Tebar Hadiah Ramadhan) pasca lebaran. Ajib kan?

Kali ini Yamaha Jatim akan membagi THR melalui Tokopedia. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunjungi lapak Yamaha Jatim Official, kemudian pilih unit motor Yamaha yang memiliki logo kode voucher “YMHJTM05”. Kode tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan THR berupa diskon harga hingga 600 ribu rupiah.

Baca juga:

Berkah Ramadhan Yamaha Jatim, Beli Motor baru di Tokped bertabur Potongan

Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “promo pasca lebaran ini bertujuan untuk memberikan semangat lebaran yang masih belum bisa mudik atau sudah menjalankan protokol kesehatan dengan di rumah aja” terangnya.

Lebaran adalah hari yang tepat untuk memulai lembaran baru. Seperti punya motor baru dengan segala fitur kekinian dan futuristik.

Canggih MAXImal dengan NMAX dan AEROX Connected

All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dengan fitur Y-connect yang menjadi keunggulan motor masa kini, menjadi rekomendasi terbaik yang menyuguhkan kenyamanan dan kecanggihan dalam memulai aktivitas baru. Hanya dalam satu genggaman, segala informasi mengenai kondisi dan kendali atas motor bisa didapatkan dengan mudah.

“Beberapa diantaranya yang menjadi favorit pengguna All New NMAX 155 Connected selama ini adalah fitur notifikasi malfungsi, notifikasi ganti aki dan oli serta fitur pelacak lokasi parkir terakhir.” tambah Pak Willi, begitu ia akrab disapa.

Periode THR Yamaha Jatim ini berlangsung selama akhir bulan Mei 2021.

Baca juga:

Modifikasi Yamah WR155 R Ala Supermoto lagi Ngetrend di Jogja

So, buat sampean yang ingin meraup THR dari Yamaha Jatim ,kuy tunggu apa lagi. Manfaatkan kesempatan bagus ini untuk membawa pulang NMAX atau Aerox kesayangan dengan potongan harga yang ciamik. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini