Akhirnya, Sirkuit Mandalika Indonesia Resmi Terpilih Menjadi Penutup WSBK 2021

Diposting pada

Motomazine.com – Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia akhirnya terpilih menjadi tuan rumah gelaran balap WorldSBK musim 2021. Terpilihnya sirkuit jalanan ini menjadi penanda bahwa pengerjaan proyek high-level ini memang benar adanya dan serius. Bukan lagi prank-prank club, melainkan ada dan nyata. Dan inilah hasilnya, Dorna menunjuk Mandalika sebagai sirkuit inaugurasi musim balap 2021 ini.

Terpilihnya sirkuit Mandalika ini terbilang cukup alot. Banyak sekali drama yang mewarnai pembangunan sirkuit Mandalika itu sendiri. Mulai dari penyiapan hingga saat sudah menjadi lintasan saja, ada saja berita yang mengirinya. Kalau sampean mengikuti warung ini terus, pasti sampean paham ganjalan-ganjalan apa saja yang terjadi.

Baca juga:

Master Plan Sirkuit Mandalika Lombok Indonesia. Semoga bukan PHP

Nasib Terkini Sirkuit Mandalika, Delay Lagi?

Jadwal Terbaru MotoGP 2021, Mandalika Masuk Cadangan

Balap WSBK sirkuit Mandalika sendiri akan dihelat pada bulan November mendatang. Tepatnya tanggal 19 sampai dengan 21 November 2021. Tanggal ini menjadi pilihan agar tidak bentrok dengan jadwal MotoGP.

Sejauh ini pembangunan sirkuit Mandalika masih terus berjalan. Aspal lintasan sudah jadi. Tinggal melengkapi sarana dan prasarana saja di sekitr sirkuit untuk mendukung terlaksananya event balap kelas dunia.

Semoga bumi segera membaik kembali.. Mayan kan bisa poto bareng Rea dan Toprak. (mmz)

Artikel terkait:

 

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini