Wajib Beli, Promo Yamaha Gear 125 Bulan Oktober lebih Hemat 3,5 Jutaan

Diposting pada

Motomazine.com – Sambut Oktober berwarna Yamaha DDS Mandiri (Madiun-Kediri) langsung gaaspoll ngasih promo buat pelanggan setianya. Promo yang berlaku untuk Yamaha Gear 125 ini memungkinkan sampean berhemat bahkan hingga 3,5 jutaan rupiah. Nah loh, ngiler kan? Pas pandemi begini, dapat promo beli motor dengan biaya yang lebih hemat. Siapa yang gak mau coba?

Promo Yamaha Gear 125 ini sendiri hanya berlaku di bulan Oktober ini saja. Jadi buat sampean yang ngebet banget sama salah satu motor dari Gen 125, sekarang lah waktu yang pas untuk memboyong Gear 125 ke garasi rumah.

Selain promo hemat cicilan hingga 3,5 jutaan, Yamaha Mandiri juga punya program yang namanya Cepat, Aman dan Mudah Ganti Motor Anyar.

Jadi buat sampean yang kepengen motor Yamaha terbaru, silahkan saja datang langsung ke dealer Yamaha terdekat di ares Madiun-Kediri dan sampean akan langsung bisa menikmati ganti motor anyar dengan:

  • CEPAT, yakni proses tukar tambah dilakukan di satu tempat sekaligus DEAL, motor lama ditukar motor baru
  • AMAN, proses dilakukan oleh dealer resmi Yamaha serta proses transaksi dan negosiasi sangat transparan
  • MUDAH, Jaringan luas di seluruh Indonesia sehingga banyak pilihan motor baru dengan proses yang tidak berbelit-belit

Untuk menikmati promo Yamaha Gear 125 sampean tinggal bayar DP saja sebesar Rp 500 ribu dengan angsuran sebesar Rp 720 ribu sebanyak 36 kali. Dengan ini begini sampean akan lebih hemat hingga Rp 3,5 jutaan.

Yamaha Gear 125

Yamaha Gear sendiri ternyata punya kepanjangan. yakni Generasi Desain Baru, Atur sendiri bawaanmu, dan Rasakan gaya hidup aktif. Jadi bisa diartikan Yamaha Gear ini adalah sebuah skutik yang diharapkan mampu mengakomodir jiwa-jiwa muda yang aktif dan atraktif. Tak hanya desainnya yang boleh dibilang nyomot NMAX, namun pemilihan warnanya pun tergolong anak muda banget.

Untuk varian Yamaha Gear hadir dalam 2 tipe yaitu Yamaha Gear S version dan Yamaha Gear standard version. Keduanya mengusung mesin Blue core 125 cc SOHC berpendingin udara dengan Smart Motor Generator yang membuat mesin terasa lebih halus saat distarter. Fitur Smart Stop System juga hadir pada Yamaha Gear S version.

Yamaha Gear hadir dalam 7 pilihan warna diantaranya 5 pilihan warna untuk tipe standard dan 2 pilihan warna tipe S version. Yamaha Gear STD punya pilihan warna antara lain Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish. Sementara Yamaha Gear S version punya dua pilihan warnan yakni Prestige Silver dan Matte Red.

Harga Yamaha Gear STD dibanderol pada angka Rp 18.550.000,- dan Gear S version Rp 19.150.000,- keduanya OTR Madiun dan Kediri.

Jadi mumpung ada promo nih, yang sudah ngebet sama Gear 125, gaskeun saja langsung… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Wajib Beli, Promo Yamaha Gear 125 Bulan Oktober lebih Hemat 3,5 Jutaan

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini