yamaha nmax biru motomazine

Unik, Seorang Konsumen Sudah DP NMAX Facelift Gegara Blog Otomotif

Diposting pada 82 views

Motomazine.com – Sebuah cerita dimana seorang calon konsumen bahkan telah memberikan DP ke sebuah dealer Yamaha untuk inden Yamaha NMAX facelift. Jadi ceritanya nih konsumen selalu update berita otomotif di blog-blog tanah air. Doi selalau mengikuti perkembangan baik bocoran hingga spyshot motor-motor yang siap dilempar ke pasaran. Termasuk terus mengikuti gerak-gerik Yamaha NMAX facelift. Karena yakin dengan calon NMAX facelift, konsumen salah satu dealer di Madiun ini pun mantab dan yakin nungguin NMAX facelift sampai datang. Dan biar kebagian yang pertama dia bahkan sudah setor uang DP. Sangar gak tuh…

Perihal Yamaha NMAX sendiri hingga saat ini masih abu-abu. Baik desain, calon mesin dan fitur, semua masih sebatas terawangan yang belum menemukan titik pasti. Bocoran awalnya sih lumayan gila-gilaan. Nantinya Yamaha NMAX facelift akan dibekali SMG, SSS, SKS dan charger output. Desain juga. Bisikan awal Yamaha NMAX facelift 2019 akan adopsi bodi XMAX 125. Benarkah ini?

Yamaha XMAX 125 motomazine
Yamaha XMAX 125 Eropa

Sekali lagi masih sangat abu masbro…. Bahkan timeline perilisan pun belum bisa dipastikan kapan. Apalagi NMAX sekarang ini masih cukup menjadi incaran dan mampu bejaban lawan Honda PCX. Saya rasa YIMM sendiri juga itung-itung gak grasa grusu ngeluarin versi faceliftnya begitu saja.

Nah, kalau sudah begini lha terus bagaimana dong? Udah terlanjur DP juga? Ya udah gak papa.. Toh nanti kalau Yamaha NMAX facelift beneran meluncur, tahun depan misalnya, sampeyan udah berhasil nyolong start…. Wkwkwkwk…. Jadi konsumen Yamaha NMAX facelift 2019 pertama di karesidenan Madiun.. Hayooo…Manteb gak tuh… semoga berguna… (mmz)

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Unik, Seorang Konsumen Sudah DP NMAX Facelift Gegara Blog Otomotif

Mari berbagi komentar di sini