Diam-diam Honda Siapkan Supra GTR Terbaru?

Diposting pada

Motomazine.com – Diam-diam meribetkan. Itulah sekilas trobosan yang Honda lakukan akhir-akhir ini. Honda dengan jurus silent selalu menghadirkan produk-produk terbaru tanpa mampu dicium oleh blogger-blogger kondang. Secara bocoran memang iya, tapi mengenai bentukan pasti, ini yang lumayan mustahil. Seperti juga berita perihal akan hadirnya Honda Supra GTR generasi terbaru yang tentu akan membuat Yamaha MX King ketar-ketir.

Namun berita ini bukan dari tanah air, melainkan dari negeri Vietnam sana. Adalah si tukang pembocornya lek IWB, om Nguyen atau entahlah siapa namanya. Doi mrmbocrokan bahwa Honda sana akan merilis Winner X, kembaran Supra GTR150 tanah air.

Menurut penuturan doi, Honda Vietnam telah melakukan beberapa kali pengetesan. Secara desain Honda Winner X nantinya bakal mengusung bodi yang lebih tajam dan agfresif. Overall jos.

Winner X modifikasi

Lebih jauh lagi Honda juga akan sematkan warna-warna tidak umum pada New Winner X nya nanti. Sebut saja warna matte black dengan velg warna gold, putih, matte red (merah doff) dan warna tricolor Honda.

Jadi kita nantikan saja akan seperti apa Honda Winner X aka kembaran Supra GTR150 nantinya. Patutkan Exciter 155 ketar ketir? Tapi yang pasti buat sampean yang tinggal di tanah air, sepertinya musti nahan napas dalam-dalam. Sebab sejatinya saat ini Supra GTR150 dan New Winner X sudah sangat berbeda. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini