Harga Pertamax bisa Nembus Rp 16 Ribu/Liter, Netizen Ketar-ketir

Diposting pada

Motomazine.com – Jelang puasa dan berlebaran warga masyarakat Indonesia dihebohkan dengan wacana kenaikan harga bbm. Adalah pertamax yang kabarnya bakal nyentuh angka Rp 16 ribu per liter. Harga yang pasti bikin bulukuduk merinding. Pasalnya harga segini tentu akan membebani sekali bagi masyarakat. Jangankan yang rakyat biasa, yang ‘ra butuh’ duit sekalipiun pasti menjerit. Wajar jikalau netizen ketar-ketir.

Kenaikan harga pertamax ini disinyalir karena terus merangkaknya harga minyak mentah dunia. Saat ini minyak mentah dunia sudah menyentuh angka 100 USD per barelnya. Sungguh berat jika pemerintah terus nomboki kulakan.

Tapi jika harganya nyentuh Rp 16.000 per liter jelas ini akan sangat memberatkan. Ditambah lagi dengan hilangnya premium, dan tak menutup kemungkinan juga pertalite juga ikutan naik.

Lengkap sudah. Harga bbm naik, harga minyak goreng naik, solar juga langka. Menjelang puasa dan lebaran yang mana warga Indonesia yang mayoritas muslim butuh mobilitas tinggi.

Wes mbuhlah karepmu. Namanya rakyat bisanya cuman menjerit. Toh kalau memangΒ  benar ketok palu harga pertamax lebih dari Rp 10.000 perliter, ya kita bisa apa. Tetap aja musti kita beli. Daripada gak jalan dan gak kerja.

Wacana kenaikan harga bbm sendiri direncanakan tanggal 1 April mendatang. Apakah akan ada demo seperti tahun-tahun terdahulu? Tentu saja… Tidak! Wkwkwk…Β  (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini