Kena Prank Lagi! Per hari ini Pukul 14.30 Harga Pertalite Rp10 Ribu/Liter

Diposting pada

Motomazine.com – Ngakak so hard. Per hari ini (3/9) harga bbm subsidi akhirnya kena revisi. Bukan lagi hoaks, namun kali ini harga Pertalite beneran naik seperti yang sudah digembar-gemborkan sebelumnya. Kena prank lagi ya? wkwkwk… Biasanya jam 00.00, sekarang pengumuman kenaikan bbm per jam 14.30. Masih tanya kenapa SPBU gak ada Pertalite dan Solar? Ini jawabannya! Harga Pertalite sekarang resmi jadi Rp10.000/liter.

Mau heran tapi beginilah kondisinya. Sebagai rakyat jela(n)ta(h) seperti saya begini, bisanya cuman manut dan meratapi harga yang terus melambung begini.

Ekonomi negara kita belum masuk ke ranah makmur dan adili sejahtera bagi semua lapisan. Sampean tahulah maksut saya ke mana. Dengan kenaikan harga Pertalite dan bbm lain yang akan saya sebutkan di bawah ini, maka secara otomatis harga kebutuhan pokok dan barang konsumsi lainnya juga akan terkerek naik.

Kenapa? Ya karena hadirnya barang-barang tersebut ke tangan konsumen adalah melalui distribusi. Sedangkan distribusi sendiri butuh bahan bakar.

Yawes sampean terima. Mau ketawa bahagia silahkan, mau menangis sambil ketawa juga sumonggo. Pokoke per hari ini, Sabtu 3 September 2022 pukul 14.30, harga Pertalite naik jadi Rp10.000/liter, Pertamax jadi Rp14.500/liter dan solar jadi Rp6.800/liter.

Selamat!!! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini