Mencuat Gosip Quartararo akan Ganti Racing Suit, siapa yang Pantas Gantiin?

Diposting pada

Motomazine.com – Pasca kejadian di MotoGP Aragon mencuat kabar bahwa Fabio Quartararo akan mengganti setelan racing suitnya. Dalam hal ini yang dimaksudkan adalah baju balap dan helm. Banyak alasan mengapa akhirnya gosip panas ini muncul. Salah satunya adalah karena dua kali terbukanya ritsleting wearpack yang dikenakan Quartararo. Yang parah adalah di GP Aragon kemarin, yang membuat Fabio mendapatkan luka gores cukup dalam di dada dan perutnya.

Tak hanya itu, visor helm Scorpion milik Fabio juga terlepas. Ini juga kedua kalinya visor helm terlepas setelah tahun lalu Fabio juga mengalami hal serupa. Kalau di GP Aragon kemarin bisa lah dianggap wajar hingga visornya terlepas. Karena Fabio memang terhempas cukup kencang dan menghantam aspal.

Fabio crash Aragon retsleting terbuka. gambar TMCBlog

 

Yang lucu adalah di Sahcsenring musim lalu. Visor helm Fabio terlepas hanya karena pembalap Perancis tersebut menghentak-hentak kegirangan pasca mendapat pole position.

Jadi ya maklum jika diisukan tahun depan Fabio akan ganti helm dan wearpack.

Lantas menurut sampean nih, kira-kira siapa yang pantas ngegantiin wearpack Alpinestars dan helm Scorpion Fabio?

Kalau menurut saya tentu duet Furygan dan Shark. Secara dua brand ini asalnya dari Perancis. Dan Fabio juga orang Perancis. Jadi klop. FYI, Furygan dan Shark saat ini menjadi setelan balap Johann Zarco yang juga merupakan orang Perancis. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini