Penggemar Horor, STSJ Mau Ngobrasin Rumah Angker Darmo. Ada Giveaway 1 Juta

Diposting pada

Motomazine.com – Warga Surabaya pasti sudah akrab dengan salah satu tempat horor yang melegenda yaitu Rumah Hantu Darmo. Kisah rumah hantu yang berlokasi di Surabaya Barat ini sudah terkenal hingga luar pulau jawa. Konon katanya, Rumah Hantu Darmo terkenal sebagai rumah paling mewah pada zamannya. Namun, sejak tahun 1988 rumah tersebut sudah tidak berpenghuni. Banyak rumor yang beredar mengenai penampakan makhluk tak kasat mata hingga cerita mengenai pesugihan di rumah tersebut. 

Ngobras Malam Jumat 22 September 2022 bersama Gaduh Pribadi si penjelajah lokasi yang kerap dianggap berpenghuni makhluk halus akan menguak kisah nyata dibalik mistisnya Rumah Hantu Darmo. Saking terkenalnya, misteri mengenai Rumah Hantu Darmo diangkat menjadi sebuah film pada tahun 2014 yang berjudul “Malam Suro di Rumah Darmo”. 

“Pastikan untuk menonton episode ngobras malam jumat kali ini. Spesial lewat episode ini kita bisa sama-sama mengetahui isi yang sebenarnya dari salah satu tempat horor yang terkenal di Surabaya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Akan ada 5 orang pemenang untuk mendapatkan giveaway OVO dengan total Rp 1 Juta.

Lebih lengkapnya, jangan lupa saksikan Ngobras Malam Jumat hari Jumat pukul 21.00 WIB live di instagram @Yamahafriends. Semoga ketakutan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini