MOTOMAZINE.COM – Selamat pagi kangbro… Menjelang siang ini ternyata masih ada aja temen yang penasaran sama NMAX terbaru, sebut saja NMAX facelift. Simpang siurnya pemberitaan perihal kapan NMAX facelift terbaru dirilis ternyata sukses membuat calon […]

MOTOMAZINE.COM – Menggemaskan, sebab artikel yang mmz tulis kemarin ternyata mendapat respon cukup positif dari pemirsa enthusiast sepeda motor di tanah air dan juga salah satu bloger kondang tanah air. Saking kondangnya saya sampai diblok […]

MOTOMAZINE.COM – Masbro, majalah otomotif kenamaan asal Jepang Youngmachine kembali memberikan renderan Suzuki Hayabusa reborn (sebut saja begitu) yang kemungkinan naik produksi sekitar 2020 mendatang. Meski begitu, bersumber dari TMCBlog banyak yang yakin nih produk […]

MOTOMAZINE.COM – Masbro, ini ceritanya silent pake banget ditambah sekali. Namun yang namanya hembusan berita perihal motor baru tetap saja akan menguap sampai ke redaksi. Yang pasti kabar terbarunya, HOT ini Cak, ternyata Honda tengah […]

MOTOMAZINE.COM– Selamat pagi masbro, semoga di pagi yang gerimis ini kita senantiasa diberkati dengan keselamatan, kesehatan serta limpahan rezeki. Yaps, kembali ke judul. Kali ini mmz bakal ngebahas NMAX 2019. Sebuah selentingan komentar yang masuk […]

MOTOMAZINE.COM – Masbro, tetiba teringat dengan hembusan gosip yang sempat beredar di jagad otomotif tanah air. Yap, siapa lagi kalau bukan Honda CRF150 Supermoto. Sempat berhembus ramai kini kok terkesan diam, dan apa kabar sih […]

MOTOMAZINE.COM – Sore Cak, makin ke sini hembusan kabar motor baru makin menyeruak saja. Entah itu hanya kabar burung, kabar angin atau kabar roti sisir (baca merk-nya), gosip-gosip motor baru tuh makin deras. Dan khusus […]

MOTOMAZINE.COM – Sebelumnya mohon maaf karena mmz baru bisa menyapa sampeyan, pembaca yang berbahagia siang jelang sore ini. Yaps, kegiatan di dunia nyata yang sedikit menyita perhatian membuat saya harus memfokuskan otak dan tenaga di […]

MOTOMAZINE.COM – Bocor lagi bocor lagi… Kalau bocornya ban sih pasti sampeyan senep. Lha ini bocoran berasal dari harga MT-15, yang bakan unitnya saja belum rilis resmi di Indonesia. Yaps, hari ini mmz mendapati lagi […]