Beruntungnya Biker Malang Sudah Bisa Ngerasain Langsung Numpak All New Honda PCX150

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Bertempat di Malang Town Square (MATOS), PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT merilis skuter matik premium, All New Honda PCX 150 pada hari Sabtu (24/2).

Acara launching All New Honda PCX150 mengusung konsep exceed excellent ini menghadirkan berbagai hiburan diantaranya band top 40. Untuk para pengunjung MATOS juga berkesempatan mencoba motor pioneer skutik premium di Indonesia ini. Selain itu juga diadakan kontes photography, gathering selebgram dan community.
Pada kesempatan ini juga diadakan penyerahan secara simbolis 10 konsumen pertama yang indent All New Honda PCX150. Untuk 10 konsumen pertama tersebut dapat bersantai di booth lounge yang telah tersedia selama acara. Dan bagi 20 konsumen pertama yang membeli di tempat acara akan mendapatkan hadiah langsung jaket dan sarung tangan .
Dede Hartono, marketing sales Section Head MPM Malang mengatakan sejak di launching pada Desember 2017 hingga februari ini sudah ada indent area malang blitar sebanyak 400.

Nyoba All New Honda PCX150

Bagi pengunjung MATOS dapat kesempatan untuk mencoba motor All New Honda PCX buatan Indonesia ini pada hari minggu (25/02)di halaman samping MATOS. Pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan berkendara dengan menggunakan All New Honda PCX. Setiap konsumen yang sudah melakukan test ride berhak mendapatkan undian hadiah berupa tshirt, helm, accesoris motor dan masih banyak hadiah hiburan yang lain.

Gathering Komunitas

Dalam rangkaian launching All New PCX 150 juga mengajak komunitas dalam acara “PCX Meet Up “. Bertempat di Cafe cokelat klasik , tanggal 25 Februari 2018,sebanyak 100 peserta yang tergabung dalam paguyuban Honda malang dan Honda PCX Club Indonesia ini dikenalkan mengeni technology All New Honda PCX150. Setelah Sharing technology , peserta diajak city rolling dengan rute test ride : Cokelat Klasik – Kawi atas – Jl Kawi – Basuki Rachmad – JA Suprapto – Letjend Sutoyo – Blimbing – Refuel SPBU Soehatt – Soekarno Hatta – Dinoyo – Sumbersari – Veteran – Matos. Sesampainya di Matos, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba All New Honda PCX 150 di booth lounge yang telah disediakan.

All New Honda PCX

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp27.850.000 untuk tipe CBS dan Rp30.820.000 untuk tipe ABS.
Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.
Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.
Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.
Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.
Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000. Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000

So… Beruntung banget ya Sam, buat sampean yang domisili di Malang. Gak cuman bisa ngelihat All New Honda PCX150 secara langsung, tapi juga bisa merasakan impresinya saat dikendarai melalui test ride resmi yang digelar panitia… Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini