Renderan Suzuki G Strom 250.. Sang Penantang MT25..!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – bro dan sis.. Setelah kemarin hanya terdengar kasak-kusuk tentang kehadiran calon motor bergenre adventure dari pabrikan Suzuki, yang akan dinamai Suzuki G Strom 250,


kali ini giliran renderan gambarnya yang tersebar luas. Sebuah tabloid otomotif asal negeri Sakura telah membuatkan renderannya untuk kita semua.
Yup..masih sama seperti yang MMz tulis kemarin, calon jagoan sport seperempat liter produksi Suzuki ini bakal menggunakan mesin dengan platform yang sama dengan Inazuma. 250cc double silinder water cooled. Karena motor ini bergenre adventure kemungkinan remapping ECU akan diset ulang guna mendapatkan torsi nan lebih melimpah.

image
Suzuki V Strom (ilustrasi)

So.. Rupanya Suzuki kali ini memang tidak main-main masbro.. Renderan Suzuki G Strom 250cc sang penantang MT25. Bagaimana..?? Sudah cukup memenuhi ekspektasi sampean semua belum masbro..??
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

  1. Klo bodynya mirip gmbr yg bawah kyknya layak diperhitungkan kehadiran ni mtr.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini