MotoGP Silverstone 2015: Lorenzo Kuasai FP2 Singkirkan Marquez.. Rossi Mana..???

Diposting pada 7 views

image

Motomazine.com – bro dan sis pecinta MotoGP, usai sudah gelaran free practice 2 seri Silverstone Inggris. Dan bagaimana hasilnya.?? Lorenzo kali ini berhasil kuasai FP2 MotoGP Silverstone singkirkan Marquez.. Lantas Rossi mana..???
Valentino Rossi yang nangkring di posisi 3 pada FP1 dengan gap mencapai +0.856 detik atas pebalap tercepat Marc Marquez, di sesi latihan bebas kedua ini the doctor justru harus terjun bebas ke posisi 10. Terpaut gap sampai hampir 1 detik (0.989 detik) atas teammate nya Jorge Lorenzo yang berhasi membubuhkan waktu tercepat 2:02.338 detik. Sementara pebalap Repsol Honda Marquez yang sempat memimpin jalannya FP1 harus puas berada di posisi dua dengan gap sangat tipis, 0.033 saja diikuti pebalap Monster Yamaha Tech3 yang baru saja mendapatkan perpqnjangan kontraknya, Bradley Smith.


Dan berikut hasil lengkap FP2 MotoGP Silverstone 2015

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “MotoGP Silverstone 2015: Lorenzo Kuasai FP2 Singkirkan Marquez.. Rossi Mana..???

  1. iya cm buang2 wkt…. target podium udh tercapai kini saatnya target hrs menang / di depan jolor… tp saat ini susah cari kelemahan jl dg kondisi pe-de

Silahkan Berkomentar di bawah sini