Hasil FP1 MotoGP Aragon 2015: Lorenzo Tercepat disusul Marquez dan Rossi..!!!

Diposting pada 10 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro dan sis… Gelaran MotoGP Aragon 2015 sudah dimulai. Ditandai dengan digelarnya sesi latihan bebas pertama. Dan di FP1 MotoGP Aragon 2015 ini Jorge Lorenzo menjadi pebalap tercepat diikuti Rossi dan Marquez.
Lorenzo yang gagal finish di MotoGP Silverstone lalu sepertinya benar-benar gregetan ingin menang di Aragon. Dalam lintasan kering kecepatan Jorge memang tak perlu diragukan lagi. Dan benar saja di FP1 MotoGP Aragon 2015 Lorenzo berhasil menorehkan waktu 1:48.249 detik. Lebih cepat 0.400 detik dibanding Marquez dan 0.575 detik dari kompatriotnya, Valentino Rossi.

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Hasil FP1 MotoGP Aragon 2015: Lorenzo Tercepat disusul Marquez dan Rossi..!!!

  1. semoga seru. biar jantung dag dig dug der pas nontonnya. asli klo kaya misano lagi alamat super duper seru. biarin mekanik ma pembalapnya puyeng yg penting ajib balapannya. hehehehe. nuwun

Silahkan Berkomentar di bawah sini