MotoGP Aragon 2015: Perjuangan Berat Bagi Rossi.. Usaha dan Kekhawatirannya…!!!

Diposting pada 14 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap MotoGP seri Aragon 2015 tinggal menunggu beberapa jam lagi. Para pebalap sudah bersiap untuk berjuang menjadi yang tercepat di salah satu sirkuit kebanggan warga Spanyol ini. Terutama Rossi dan Lorenzo yang memang sedang memperebutkan gelar juara dunia.q
Namun perjuangan Rossi untuk meraih kemenangan di Aragon sepertinya tak akan berjalan mulus. Pasalnya Vale harus start dari second row, tepatnya dari posisi enam. Setelah hasil kurang gregetnya di sesi kualifikasi kemarin.
Untuk mengejar Lorenzo, Rossi harus mampu melewati Pol, Pedrosa dan Iannone. Dan kita tahu, mereka semua bukanlah pebalap ecek-ecek yang akan begitu saja mudah untuk dilewati. Di lain sisi saat Rossi harus berjuang melewati ketiganya Jorge malah berkesempatan besar untuk ngacir. Paling tugas beratnya hanya mengatasi Marquez. Namun kita semua tahu kan bro sis bagaimana kecanggihan Lorenzo saat start?

image

Tak cukup sampai di situ, rupanya Vale juga merasa khawatir dan tak pede dengan motornya

Kami sebenarnya memiliki kecepatan yang bagus saat pagi. Namun ketika siang, saat temperatur naik saya sangat tersiksa dengan ban. Ban begitu banyak mengalami slide. Saya khawatir. Sebab kita tahu Jorge dan Marc begitu cepat. Walaupun sulit tapi saya akan melakukan yang terbaik dan tetap mencoba.

Ungkap pebalap berjuluk The Doctor tersebut.
Sebelum sesi balap benar-benar digelar masih akan ada sesi Warm Up bro sis.. Dan inilah kesempatan terakhir para pebalap untuk memperbaiki settingan sebelum benar-benar melakoni race. Dan seperti banyak diprediksi bahwa Lorenzo akan melesat sedini mungkin. Kecuali kalau nanti sore Aragon diguyur hujan. Mungkin ceritanya akan lain :mrgreen:

image

So, siapakah pebalap jagoanmu hari ini bro dan sis..??? Selamat menunggu.. Jangan sampai ketinggalan.. Nanti sore, Minggu (27/9/2015) pukul 19.00 petang (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini