MotoGP: Rossi Berusaha Bidik Kemenangan di 5 Sisa Race Musim ini.. Mungkinkah..???

Diposting pada 11 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Para pecinta motogp, gelaran seri MotoGP musim 2015 ini tinggal menyisakan lima seri lagi.. Dengan pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi yang terpaut 23 poin atas teammate sekaligus kompetitor terdekatnya Jorge Lorenzo.
Nah.. Di sisa lima seri ini Valentino Rossi bertekad untuk selalu menang untuk mengamankan poinnya, dimulai dari dari seri Aragon akhir pekan nanti. Jika ingin menang, Vale memang harus memberikan ekstra effort di lima seri terakhir ini. Pasalnya, mau tidak mau doi harus selalu finish di depan Lorenzo.

image
Valentino Rossi Misano 2015

Andaikata di setiap race Lorenzo selalu finish pertama dan diikuti Rossi kedua, maka Jorge lah yang akan memboyong gelar juara dunia. Sebab dari sisi poin Rossi bakal tertinggal dua poin. Belum lagi ancaman dari Marc Marquez. Marc yang bermain secara nothing to loose jelas akan lepas, dan sebisa mungkin juga akan berusaha membidik kemenangan. Sekali saja Rossi terganjal Marc (Jorge, Marc, Rossi) Vale bakal kehilangan 9 poin (25, 20, 16). Dan pasti ini sangat merugikan.

Yang penting bagi saya posisi Marquez sudah jauh kami tinggalkan. Namun kami tetap harus mewaspadainya sebab dia masih menyimpan banyak kekuatan.

Tutur Vale.

Terpaut dua puluh tiga poin dengan Jorge (Lorenzo) tentu sangat menyenangkan. Namun Jorge masih memiliki peluang untuk menang dimanapun.

Lanjut pebalap berusia 36 tahun tersebut.
Jika mampu menang atas Lorenzo di seri Aragon nanti tentu Vale sangat diuntungkan. Karena dia memiliki tautan poin dan kekuatan psikologis tersendiri untuk tetap mempertahankan tren positifnya di sisa seri yang digelar.

image

Semoga balap seri San Marino Misano kemarin menjadi cambuk tersendiri bagi Rossi untuk semakin bersemangat meraih gelar juara dunia ke sepuluhnya.. Bravo Vale..!!! (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “MotoGP: Rossi Berusaha Bidik Kemenangan di 5 Sisa Race Musim ini.. Mungkinkah..???

  1. Rossi menang 1-2 seri di 5 race sangat mungkin sekali
    lorenzo klo pgn jurdun hrs menang terus sampe valencia tp marquez jg mengejar kemenangan …. jd sangat berat buat jolor.. entahlah

Silahkan Berkomentar di bawah sini