Hasil FP2 MotoGP Aragon 2015: Jorge Lorenzo Masih Tercepat diikuti Rossi dan Smith..!!!

Diposting pada 8 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro dan sis.. Gelaran MotoGP seri Aragon telah memasuki hari pertama. Setelah selesai FP1 dan Lorenzo menjadi yang tercepat, di FP2 pun Jorge masih menjadi yang terdepan. Diikuti Rossi dan Smith..
Jorge Lorenzo kali ini mempertajam catatan waktunya hingga menyentuh angka 1:47.517 dan berhasil membuat jarak dengan Rossi hingga 0.683 detik dan berada di posisi dua (1:48.200). Sementara posisi tiga yang pada sesi latihan bebas 1 diisi oleh Rossi kali ini digantikan oleh Bradley Smith. Pebalap Monster Yamaha Tech 3 dengan catatan waktu 1:48.318. Posisi empat diisi oleh Dani Pedrosa yang pada FP1 mampu menjadi pebalap tercepat ke empat dengan gap 0.841 detik.

image

Dengan hasil ini otomatis peta persaingan akan semakin ketat. Pasalnya Rossi yang biasanya nyantai terlihat begitu serius di sesi free practice ini. Semoga balap hari Minggu nanti juga berlangsung ramai dan seru (MMz/red).

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini