Hasil Moto2 Sepang 2015: Johann Zarco Tekuk Luthi di Last Lap untuk Gapai Kemenangan.. Local Hero, Syahrin Finish Posisi 8

Diposting pada

image
Zarco sampai lepas glove karena kepanasan

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap Moto2 sebagai kelas pembuka selain Moto3 sebelum MotoGP benar-benar digelar baru saja selesai dihelat. Dan hasilnya, Johann Zarco tekuk Luthi di last lap untuk raih kemenangan. Sedangkan pebalap yang beradu ketangguhan dengan Rins di lap-lap awal, Folger berhasil finish di posisi 3.
Jalannya balap Moto2 bisa dibilang lumayan seru. Pasalnya para pebalap yang suka sliding ini terus-terusan saling mem-push motornya demi menunjukkan siapa yang terbaik. Hasilnya, Alex Rins menjadi salah satu korban keganasan aspal Sepang. 9 lap jelang finish ia terpaksa tersungkur akibat kehilangan front end saat bertarung dengan folger.
Sedangkan Thomas Luthi yang memimpin sejak awal lomba setelah berhasil melewati Zarco terpaksa harus gigit jari. Sebab di last lap, di awal lap terakhir Luthi dengan begitu saja dilewati Zarco. Dan tak berdaya menyusul hingga bendera finish dikibarkan(MMz/red).

Related Posts:

Tinggalkan Komentar di sini