MotoGP Sepang 2015: Pedrosa Menang Tapi Dengkul Rossi Atas Marquez Masih Jadi Polemik..!!!

Diposting pada

image
ekspresi penuh penghayatan

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Para pecinta MotoGP pasti gregetan dengan race Malaysia siang hari ini. Pasalnya insiden atas Rossi vs Marquez menimbulkan sebuah polemik besar. Terlepas dengan Dani Pedrosa keluar sebagai juara dan Jorge Lorenzo finish ke 2.
Jalannya balapan memang berlangsung sangat seru. Sejak dari lap-lap awal Valentino Rossi dan Marquez terlibat pertarungan yang sangat sengit. Namun sangat disayangkan di lap ke 7 mereka terlibat kontak yang sontak membuat Marquez terjungkal. Entah apakah memang Marquez mengalami crash akibat dengkul Rossi (baca:ditendang) atau murni insiden dalam balap. Kita tunggu saja bagaimana race direction dan Dorna sendiri memutuskannya nanti.

image
detik-detik insiden Rossi vs Marquez

Apapun itu atas hasil ini, sementara Rossi dan Lorenzo terpaut hanya 7 poin saja. Sebuah balapan yang sungguh tak mengenakkan pada akhirnya (MMz/red).

image
hasil lengkap MotoGP Sepang 2015

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. Masih malu dukung rossi? Halo fbr abal-abal yg dukung rossi pas lagi menang atau berjaya doank.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini