MotoGP Sepang 2015: Valentino Rossi diganjar Penalti 3 Poin dan Start dari Baris Paling Belakang di Valencia atas Insiden Dirinya VS Marquez

Diposting pada

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Para pecinta MotoGP tentu saja masih berdebar-debar akan insiden yang terjadi antara Rossi vs Marquez di balap MotoGP Sepang (25/10/2015) siang ini. Pasalnya  Rossi diduga dengan sengaja menjatuhkan Marquez gegara persaingan panas antar keduanya. Dan hasilnya, race director menghadiahi Valentino Rossi dengan 3 poin penalti dan start dari baris paling belakang di Valencia nanti.

Sungguh ironis memang jikalau seorang Valentino Rossi sampai nekat melakukan perbuatan ini. Okelah, tendensi perseteruan mereka memang semakin memanas. Seiring press conference yang diadakan kemarin dimana Rossi dengan telak menuduh Marquez dengan sengaja merecoki dirinya agar tak mampu mengejar Jorge. Dengan begitu poin diantara keduanya bakal semakin dekat.

Dan benar saja masbro, atas hasil race hari ini jarak poin antara Rossi dan Lorenzo hanya terpaut 7 angka saja. Namun berdasarkan keputusan race director yang memberi penalti sebanyak 3 poin kepada Vale jelas sangat menguntungkan Lorenzo. Jarak poin diantara keduanya sekarang tinggal 4 poin saja. Rossi 309 poin dan Lorenzo 305 poin.

image

Terlepas dari apapun itu, tentu saja kejadian sangat merugikan kubu Valentino Rossi sendiri. The Nation order is success. Although he (Marc) become a victim, in fact his nation-mate would be easier to reach the world champion of MotoGP (MMz/red).

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.