Petisi Bagi MotoGP Race Director Mike Webb untuk Mencabut Penalti atas Valentino Rossi..!!!

Diposting pada 103 views

image
suasana sidang bersama race director

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Insiden yang terjadi antara Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang hari Minggu kemarin memang akhirnya berbuntut panjang.
Setelah Race Director memberikan sanksi berupa pengurangan empat poin kepada Valentino Rossi, kali ini muncul petisi bagi Race Director Mike Webb untuk mencabut hukuman penalti atas Valentino Rossi. Dan berikut isi petisi tersebut:

Integritas MotoGP saat ini sedang terpuruk. Anda baru saja membiarkan permainan balap yang kotor dan menghukum Valentino Rossi yang sedang memburu gelar juara dunia sementara ia mendapatkan gangguan dan sabotase dari Marc Marquez. Di saat yang sama anda justru membiarkan Lorenzo melakukan overtake saat bendera kuning berkibar dan tanpa memberikan penalti.
Menyikapi tindakan anda dengan mengatakan tidak ada aturan untuk aksi Marc Marquez ini sama saja seperti anda membiarkan pebalap menembak pebalap lain dengan pistol. Apakah anda akan mengizinkannya karena tak ada aturan untuk itu?
Ini lebih terlihat seperti olahraga ini memiliki agenda tersembunyi terhadap penggemar dan pebalap, yang mengharapkan balapan yang bersih. Keputusan anda seakan anda memaafkan tindakan penganiayaan terhadap seorang rider, Valentino Rossi.
Kami meminta anda untuk mencabut penalti kepada Valentino Rossi sehingga ia kembali bisa mengejar perbutan gelar juara dunia dengan dengan fair, dari level permainan yang sama, mendapatkan tempat seperti yang ia dapatkan saat kualifikasi.

:by Nicholas Davis, Inggris.
Nah.. Itulah bro dan sis isi petisi yang dilayangkan kepada Mike Webb selaku race director yang telah memberikan sangsi berupa pengurangan poin kepada Valentino Rossi.

image

Jadi bagi anda para pendukung Rossi dan jika anda menganggap Rossi tidak sepenuhnya bersalah dan patut mendapatkan apa yang seharusnya ia peroleh di Valencia nanti silahkan anda isi petisi tersebut di sini.
Sekian semoga berguna (MMz/red).
Related Posts:

24 thoughts on “Petisi Bagi MotoGP Race Director Mike Webb untuk Mencabut Penalti atas Valentino Rossi..!!!

  1. klo keputusan rd udh gk bs diganggu gugat trus di valencia rossi hrs start paling buncit… sebaiknya ikut race sapa tau ada keberuntungan (hujan/jolor crash) ataukah mending gk usah ikut race ( percuma ) toh dlm kondisi normal mustahil bs di dpn jl

  2. Klo kata mbahku, kamu boleh lihat/dekat sama orang gila tapi kamu jangan ikut-ikutan gila…! Orang yang punya hajat saja bilang klo kesalahan Rossi lebih fatal dari Marquez masih saja banyak yang kegerahan..!

  3. @sales kecap : Berarti si Markes jg melakukan kesalahan kan.biarpun (katanya) g sefatal Vale.nah klo mo fair harusnya jgn cuma nyalahin yg terprovokasi tp hukum jg provokatornya.
    Lagian ikut balapan kok cuma mo ngrecokin orang..mental apaan tuh ??

  4. Nieh ane kutip dari Detik :
    “MM melaju seperti orang brengsek untuk
    menghambat VR. VR memberinya tatapan
    peringatan dan MM tidak menerima. Ia berusaha
    mencari celah lewat jalur luar dan jatuh, itulah
    yang terjadi,” sebut Josh Brookes.(pembalap superbike kelahiran Australia)

Silahkan Komentarnya Kangbro