Valentino Rossi Tak Yakin Akan Membalap di Valencia.. Loh…???

Diposting pada 83 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Perseteruan Rossi vs Marquez pasca insiden kontroversial di Sepang (25/10/2015) kemarin rupanya benar-benar berdampak keras bagi seorang Valentino Rossi. Pasalnya Rossi mengatakan jika ia sangat kecewa dengan keputusan race director yang menghadiahi dirinya dengan empat poin penalti (3+1).

Rossi yang menyangkal bahwa dirinya telah dengan sengaja menendang Marquez hingga menyebabkan pebalap asuhan Suppo ini terjungkal bahkan sempat berujar jika ia ragu bakal membalap di Valencia. The last race of this season.
Dilansir via motorsport.com Rossi secara terang-terangan mengatakan uneg-unegnya tersebut.

Mungkin aku bahkan tak akan mulai di Valencia. Aku masih harus memutuskan. Ini adalah penalti yang tidak fair sebab aku tak berniat membuat dia (Marquez) jatuh.

Kata Rossi di sela-sela press conference after Malaysia GP.

Aku mengatakan pada diriku sendiri. Aku menyesal karena ia terjatuh. Karena aku hanya ingin mengganggunya.
Saya masih menjadi rider yang fair. Meskipun aku mendapatkan poin pertamaku di Misano karena diduga menghalangi jalur balap Lorenzo.

(Saat itu Lorenzo tetap mendapatkan pole position).
Melihat kegalauan Vale ini rasanya memang cukup beralasan masbro. Di bawah berbagai tekanan, di usia yang sudah tak lagi muda Vale masih harus mendapatkan kekejaman konspirasi (sebut saja begitu), yang pada akhirnya dengan jeda waktu sekedip mata saja membuat usaha kerasnya di musim ini nyaris sirna.
image

But apapun itu..seharusnya Rossi masih harus tetap semangat. Tetap membalap di Valencia. Menunjukkan bahwa dia adalah benar-benar rider senior yang sudah mengalami berbagai tempaan kerasnya aspal lintasan dan ‘permainan’ dalam dunia per-MotoGP-an.
So.. Forza Vale.. !!! Show them that you are really strong. Remember what you said,
‘What if I had Never Tried it!’ (MMz/red).
Related Posts:

14 thoughts on “Valentino Rossi Tak Yakin Akan Membalap di Valencia.. Loh…???

  1. Rossi punya posisi tawar lebih tinggi, dia lagi mainkan kartu jack-nya belum kartu As, po neh kartu atm *malah main kartu remi piye to iki XD

    menurutku bakal ada perubahan besar seminggu sebelum GP Valencia, soale kalo tidak balapan pamungkas itu malah antiklimaks. kita tunggu saja

    1. Semoga memang benar begitu adanya kang.. Belum lagi kalau sampai keluar kartu ceki, kartu kuning, bpjs dan kartu anggota club.. Malah nemen 😀 namun apakah dorna mau berubah?

  2. Kl bnr2 Rossi gak ikut blp bakal garing nih mas.Semua gara2 kabut asap nih.Tp kmrn wkt di Sepang Ianone dpt karma dr brg camar di Australia. He3x.

    1. Jelas.. Mau diakui atau tidak Rossi lah yg menjadi magnet dalam MotoGP saat ini.. Loh.. Iya ta? Kemarin pas FP3 rantai iannone juga putus

Silahkan Komentarnya Kangbro