Marc Marquez Bantah Adanya Konspirasi Antara Dirinya dengan Lorenzo

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran akbar balap MotoGP tahun 2015 memang telah usai. Seri pamungkas di Valencia merupakan perhelatan terakhir para pebalap di musim ini. Jorge Lorenzo yang melesat semenjak start akhirnya keluar sebagai juara dunia dan terpaut 5 poin dengan Valentino Rossi yang harus rela finish di posisi empat setelah harus berjuang menyalip 21 rider di depannya akibat start dari posisi paling buncit.
Namun pasca race Valencia sepertinya suasana masih saja hangat masbro. Valentino Rossi tampaknya cukup kecewa dengan hasil balap di Valencia. Bagaimana tidak. Marc Marquez yang sejatinya mempunyai race pace lebih bagus ketimbang Lorenzo seakan tak mau memberikan perlawanan sedikit pun dan justru cenderung menjadi bodyguard bagi pebalap bernomor 99 tersebut. Mengenai hal ini rupanya Marquez punya pendapat tersendiri. Dia menyangkal telah terjadi konspirasi antara dirinya dengan Lorenzo.

Ini adalah race yang sulit. Saya sudah berusaha sekuat tenaga. Namun Lorenzo begitu kuat. Kami berjuang keras dengan ban depan.

Tutur Marquez.
Mengenai Dani Pedrosa yang tetiba melesat dan memangkas waktu dari 2 detik menjadi 0,2 dan selanjutnya menyalip Marc, the baby alien juga punya pandangan sendiri

Seperti biasanya Dani (Pedrosa) begitu kuat di akhir-akhir lap. Dia juga sempat menyalipku. Namun karena dia melebar akhirnya posisinya aku ambil kembali.
Karena kejadian itu aku jadi kehilangan waktu hingga 0.5 detikan lebih atas Jorge dan setelah itu cukup sulit bagiku mengejarnya.

Imbuhnya.
Yup, itulah masbro pernyataan Marquez atas apa yang terjadi di race Valencia. Marquez mengatakan jika tidak ada konspirasi antara dirinya dengan Lorenzo. Namun sejatinya ia telah berjuang sekuat tenaga dan dibuat cukup menderita oleh ban depan. Namun Dani Pedrosa tampaknya tak cukup terpengaruh oleh itu. Nayatanya ia sempat menggila dan menyalip Marquez untuk menempati posisi dua sebelum akhirnya kembali disisihkan Marc yang secara tetiba seperti menemukan kembali pace nya yang hilang dan mendapatkan grip ban depannya yang semula sulit dikendalikan (hanya untuk menyalip Dani Pedrosa).

image

Last… Itulah masbro alasan Marquez hingga kemarin terkesan hanya mengintil Lorenzo tanpa memberikan perlawanan sedikitpun. Dia menyangkal ada konspirasi. Namun sebenarnya ia pun sangat berjuang untuk mengejar Lorenzo. Bagaimana masbro.. Anda percaya…???? Atau punya pendapat lain..??? Monggo dishare di kolom komentar.. (MMz/red).
Related Posts:

25 thoughts on “Marc Marquez Bantah Adanya Konspirasi Antara Dirinya dengan Lorenzo

          1. Iyooo…
            Akeh dan macem² tanggapane…
            Sing jelas…yo bokonge pedahe Rossi nyampluk
            Pedahe Marquez… mulailah pak tua
            Mencari musuh baru… 🙂

  1. anehnya kok malah marc marquez sama dani pedrosa yg battle, sedangkan lorenzo dibiarkan . karna memang sengaja, marquez menginginkan rossi mrnjadi sang juara di moto GP 2015 , karena jika VR46 juara lagi, Kan lebih sulit baginya untuk mengejar gelar juara berikutnya, keinginan dia hanyalah ingin menyamai rekor valentino ! .
    jadi jelas sekongkol antara matq marquez dengan Jorge Lorenzo.

    selengkapnya liat data kecepatan laju motor antara marquez dan lorenzo di http://motogp.com

Tinggalkan Komentar di sini